Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorCalon Wali Kota Bogor Ini Pepet Golkar untuk Koalisi

Calon Wali Kota Bogor Ini Pepet Golkar untuk Koalisi

BOGOR DAILY-Setelah mendapatkan rekomendasi dari DPC partai Hanura sebagai calon Wakil Wali Kota Bogor, Sugeng Teguh Santoso (STS) terus begerak melakukan komunikasi politik untuk mendapat tiket tambahan.

“Hanura kan sudah, tapi baru 4 kursi, sambil menunggu rekom dari PDI Perjuangan kita ikhtiar untuk tambahan tiket lagi,” ujar Sugeng, Jumát (17/11/17).

Menurut bakal calon yang akrab dengan taglinenya ‘sang pembela’ ini, dirinya belajar bermain politik seksi.  Dan kemarin dirinya menyolek ketua DPD Golkar Kota Bogor Tauhid J Tagor, untuk mencari keberuntungan di Pilwalkot 2018 mendatang.

“Yang penting memunculkan seksi dulu  dan menarik. Dalam arti kapasitas ada dan terus berusaha meningkatkan elektabilitas,” kata STS dalam lawatannya ke Kantor DPD Golkar Kota Bogor, di Cikuray, Bogor Tengah.

Partai Golkar kata dia, adalah partai yang sangat establis dengan sistem. Dimana Golkar itu bukan pada figur tapi pada sistem yang sudah di bentuk para senior terdahulu. “Saya percaya sistem partai golkar itu jalan,” jelasnya.

Sekjen DPP Peradi itu menambahkan, dirinya mencoba keberuntungan pada level DPD Partai Golkar, supaya bisa dilihat oleh DPD dan DPP Partai Golkar termasuk PDI-P.

“Supaya DPP PDI-P tahu bahwa kadernya kerja. Itu artinya tidak mau terima mateng karena yakin dengan posisinya,” jelasnya.