CEO Tajir dan Tampan Ini Cari Pendamping Hidup, Mau Daftar? - bogordaily.net
INTERNASIONAL

CEO Tajir dan Tampan Ini Cari Pendamping Hidup, Mau Daftar?

BOGOR DAILY- Ketika seorang pria sudah dikatakan mapan, maka yang dia cari kemudian adalah teman hidupnya. Ya, ketika seorang pria sudah memiliki banyak uang, maka kebanyakan dari mereka tetap akan butuh perempuan untuk menemani malam harinya, bercerita banyak hal tentang apapun, atau menjadi sahabatnya dalam bertukar pikiran.

Tapi, untuk mendapatkan uang dan tambatan hati sekaligus memang bukan perkara mudah. Seperti yang diceritakan Joe Cohen. Saat dirinya mengejar karir, maka urusan cinta menjadi nomor kesekian. Alhasil, saat dirinya sekarang sudah menjadi CEO muda yang kaya raya, dirinya pun menjomblo.

Tidak ingin lama-lama seorang diri, Cohen pun menawarkan diri pada semua perempuan yang ingin hidup bersama dirinya. Tak hanya menjadi teman hidup, ketika si perempuan sudah bisa bikin hatinya luluh, maka dia pun akan mendapatkan uang sebesar Rp 135 juta.

“Aku sudah mencari banyak perempuan di banyak tempat, seperti di cafe, bar, atau Negara lainnya. Tapi, semuanya tidak berhasil,” tuturnya sedikit kecewa pada viral4real.com, Kamis (16/11/2017). Sedikit informasi, Cohen adalah CEO muda berusia 30 tahun yang memiliki perusahaan besar berbasis di California bernama SelfHacked.

Terkait dengan tawarannya itu, Cohen juga ternyata punya tawaran yang menarik bagi orang yang mengenalkannya pada perempuan yang mungkin saja akan cocok dengan dirinya. Ya, mereka yang menjadi mak comblang pun akan kecipratan uang sekitar Rp 27,1 juta.

Lumayan kan? Di mana Cohen memberitahu tawaran tersebut dan dimana Anda bisa mendaftarnya? Cohen menjelaskan, dia memasang iklan pencarian jodoh dirinya sendiri di situs website perusahaannya. Alasannya cukup masuk akal. “Saya sadar website perusahaan saya sangat ramai dikunjungi ratusan orang setiap harinya. Nah, dengan begitu saya akan lebih mudah menjangkau calon pasangan saya,” paparnya.

Dia pun menambahkan, dengan adanya tawaran uang, dipastikan banyak yang akan mendaftarkan diri. Apalagi dengan jumlah yang tidak sedikit. Namun, yang perlu Anda ketahui adalah syarat penawaran ini. Ya, Cohen pun tidak ingin sembarangan mendapatkan puteri idamannya. Bukan soal fisik, melainkan bagaimana si perempuan berlaku pada dirinya yang super duper sibuk.

Makanya, syarat utama dari penawaran ini adalah si perempuan harus bisa menjalani hubungan dengan Cohen selama 4 bulan. Dengan waktu selama itu, Cohen merasa dirinya bisa menyimpulkan apakah si perempuan layak bersamanya atau tidak. Selain karena alasan pengenalan, waktu 4 bulan juga dianggapnya sebagai waktu pembuktian.

“Saya tidak ingin mendapatkan perempuan yang hanya menginginkan uangnya. Tapi, dia benar-benar bisa memenangkan hati saya,” ucapnya. Berani daftar?

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu