Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorEtdah! Anak Pasha Rayakan Ultah Pacar ke13 di Mal Bogor

Etdah! Anak Pasha Rayakan Ultah Pacar ke13 di Mal Bogor

BOGOR DAILY-Kue ulang tahun lengkap dengan angka 13 jadi kejutan anak Pasha ‘Ungu’,  Keisha Alvaro, untuk teman spesialnya, Mutiara Jasmine. Sambil memegangi tangan sang gadis,  bocah yang masih bau kencur itu merayakan hari ulang tahun berduaan di sebuah mal di Kota Bogor.

Rona bahagia terpancar di wajah Keisha dan Mutiara saat merayakan ulang tahun berdua. Ini terlihat dari unggahan foto di akun Instagram Keisha sebelum akhirnya dihapus sang ibunda, Okie Agustina.

Bahkan di posting-an foto perayaan ulang tahun itu, Keisha pun menyelipkan doa agar kekasihnya panjang umur dan hubungan keduanya langgeng. “Merayakan ulang tahun Mutiara yang ke-13, @mutiiarajasmine. Semoga panjang umur sehat selalu dan semoga langgeng buat kita. HBD my Muti,” tulis Kiesha.

Selain momen perayaan ini, tak ada foto lain dari Muti yang diunggah Kiesha. Akun Mutiara sendiri dikunci meski sekarang ia sudah punya lebih dari 3.000 follower di Instagram.

Potret mereka kala pacaran pun ramai dibahas warganet di dunia maya. Tak tinggal diam, sang ibu, Okie Agustina, memberi klarifikasi melalui akun Instagram-nya.

Wanita berhijab ini menegaskan bahwa Mutiara adalah teman Kiesha, bukan pacarnya. “Itu cuma teman dekat Kiesha kok. Saya dan ayahnya sudah tahu karena Kiesha cerita kalau lagi suka sama cewek namanya Muti. Saya dan ayahnya enggak masalahin selama itu enggak aneh-aneh dan enggak ganggu sekolah atau kegiatan lainnya,” tulis Okie Agustina di Instagram Stories, Selasa (14/11).

Ia menuturkan, ke mana pun Kiesha pergi, tak lepas dari pengawasannya. “Kiesha masih dalam pengawasan saya. Lagi pula mereka juga jarang dan hampir nggak pernah ketemu. komunikasi juga hanya sebatas telepon atau WhatsApp,” jelas Okie.

Ia pun membeberkan bahwa perayaan ulang tahun Keisha dan Muti didampingi orang tua. “Kemarin itu mereka ketemu karena Muti ulang tahun dan datang ke Bogor. Itu juga didampingi sama orang tuanya. Jadi please jangan disamain sama istilah pacaran anak gede. Karena kalau ditanya pacaran itu apa, mereka juga nggak ngerti,” tandasnya.