Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorHatur Nuhun Lurah Jebeng...

Hatur Nuhun Lurah Jebeng…

BOGOR DAILY- Warga Ciomas Permai akhirnya dapat merasakan jalan lingkungan yang bagus dan beraspal Hotmik. Sejak dua bulan lalu, pegerjaan ini terus digeber  Kepala Desa Rahmat Jebeng, mulai dari RW 7 sampai RW11.

“Target nya seluruh jalan lingkungan dan utama selesai tahun ini. Bahkan utk jalan utama dari mulai gerbang akan di aspal dengan model cor,”  beber Jebeng ketika ditemui saat meninjau pengaspalan di RW 11. Kemarin.

Ia juga merasa senang karena warganya mau bergotong royong membangun jalan. “Kami juga mengucapkan terimakasih kasih kepada warga dan aparat Rt/RW yang sudah membantu. Terutama untuk bantuan sukarela saat pengerjaan pengaspalan berlangsung,”kata dia.

Sementara salah salah seorang warga Rt 4/11.  Uji Sudarmaji mengatakan. Setelah sekian lama menunggu perbaikan jalan di komplek nya.  Baru tahun ini terlaksana.  Kondisi jalan sangat memprihatinkan. “Hatur nuhun pak ,”ujar dia.

Selama ini untuk memelihara jalan warga sering bekerja bakti dan melakukan iuran. Namun dengan dilakukan pengaspalan oleh pihak desa. Warga tinggal merawat dengan iuran iuran dari kas masing masing RT. “warga tinggal merawat dan menjaga saja untuk selanjutnya,” pungkas Uji (gib)