Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorHP Masih Aktif, Siswi SMP PGRI 3 Bogor Sebulan Hilang

HP Masih Aktif, Siswi SMP PGRI 3 Bogor Sebulan Hilang

BOGOR DAILY– Kasus kehilangan anak kembali terjadi di Bogor. Kali ini menimpa pasangan Normansyah dan Marni warga Jalan Babakan Ciomas, Cibinong RT 04/05, Desa Ciapus, Kecamatan Ciomas Bogor.

Anak keduannya, Nanda Nurma Jaeti (15), tak kunjung pulang sejak berangkat sekolah pada 9 Oktober 2017 lalu.

Terakhir kalli, kata Norman,  Nanda begitu panggilan anaknya itu berangkat sekolah. Sang Ibu, Marni, memberikan ongkos sebesar Rp 20 ribu.

Namun, hari itu menjadi hari pamitan terakhir Nanda kepada keluarga. “Jam satu siang belum pulang, jam tiga belum pulang. Saya kalut,” ujarnya, Rabu (08/11/2017) didampingi anak pertamannya Agam Norman.

Terakhir berangkat, katanya sambil tersendu, mengenakan seragam sekolah SMP PGRI 3. Berbagai upaya pun ditempuh keluarga. Mulai dari tokoh agama sampai ke kepolisian. “Sejak pergi sampai sekarang nomornya aktif tapi tidak diangkat,” ungkapnya.

Jika ada yang menemukan, kata dia, ciri-ciri dari Nanda memiliki tinggi 155 centimeter. Rambut hitam lurus, wajah oval, kulit sawo matang, dan memakai seragam sekolah sepatu biru putih hitam.

“Saya mohon jika ada yang melihat hubungi nomor saya 081804995396. saya rindu, nak pulang nak ayah khawatir kamu di mana,” pintanya.