Friday, 19 April 2024
HomeBeritaIni Mobil yang Terobos Hadangan 10 Polisi di Tangerang

Ini Mobil yang Terobos Hadangan 10 Polisi di Tangerang

BOGOR DAILY-Polres Metro Tangerang sudah menangkap Untung (39), pengemudi yang terobos hadangan 10 polisi saat operasi Zebra di Tangerang. Daihatsu Xenia putih yang digunakan Untung pun disita sebagai barang bukti.

Kini tersebut terparkir di halaman Mapolres Metro Tangerang. Saat ini itu dikelilingi garis polisi.

Saat Polisi Lalu Lintas hendak periksa kelengkapan surat, Untung tidak mau membuka kaca dan melajukan Xenia dengan pelat nomor B-1021-BZW. Dia malah tancap gas dan menerobos polisi yang menghadang mobilnya.

Untung ditangkap pada Kamis (2/11), pukul 22.00 WIB di Cipondoh, Tangerang. Saat ini dia masih menjalani interogasi polisi dan pemeriksaan urine.

Rekaman video yang nekat menerobos hadangan petugas menjadi viral di media sosial. Netizen pun menyayangkan mengapa polisi tidak menangkapnya saat itu. Polisi sebelumnya telah menjelaskan alasan ‘melepas' pengemudi yang nekat menerobos itu.

“Untuk menghindari kecelakaan kepada anggota, kendaraan tersebut dilepas,” ujar Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Halim Pagarra.

Setelah hal ini menjadi perbincangan di media sosial, polisi kemudian turun tangan dan mencari keberadaan pelaku lewat penelusuran pelat nomornya. Hasil penelusuran, berpelat B-1021-BZW itu atas nama pemilik Carissa Grani.

Sang pemilik rupanya telah menjual itu lewat showroom di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan. Sehingga pemilik pertama tidak lagi mengetahui siapa sang pemiliknya sekarang.