Friday, 26 April 2024
HomeHiburanIstri Raffi Ahmad Sekali Shopping Sampai Rp63 Juta

Istri Raffi Ahmad Sekali Shopping Sampai Rp63 Juta

BOGOR DAILY-Di balik penampilan yang simpel, tak disangka bahwa jatah belanjanya dalam sehari bisa mencapai puluhan juta. Ini terungkap dari video yang diunggah Fashion Stylistnya Caren Delano di Insta Story-nya saat menemani Gigi belanja.

Kala itu Nagita asyik keliling di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Selatan. Didampingi fashion stylist ternama, Caren Delano, Nagita terlihat memasuki beberapa toko.

Momen itu pun diabadikan Caren Delano melalui live Instagram. itu santai menggunakan sweater hoodie beludru berwarna merah marun dipadu dengan legging hitam dan sepatu kets putih.

Toko pertama yang dimasuki Nagita adalah Dior. Di sana Nagita terlihat memilih-milih strap atau tali tas. Ibu beranak satu itu pun tertarik dengan Shoulder Strap Multi-Coloured Canvas with Medallions. Strap itu berwarna seperti pelangi dengan aksen bertuliskan Dior.

Tak menunggu lama, strap itu diboyong Nagita. Kemudian, Nagita pun melanjutkan memilih-milih tas di toko tas Gucci.

Perempuan yang akrab disapa Gigi itu memperlihatkan perhatiannya ke tas berwarna putih dengan aksen gambar naga. Mendukung Nagita memiliki tas itu, Caren memuji tas itu sangat unik dan lucu.

Dragon leather shoulder bag dipilih perempuan yang membintangi film ‘Rafathar The Movie' itu. Dilihat dari situs resmi Gucci, tas dengan tali berwarna pink dan merah itu seharga USD 3.500 atau sekitar Rp47 juta.

Belum selesai sampai di situ, Nagita juga berbelanja kosmetik. Saking terpukaunya dengan kecantikan Nagita, sales yang melayani Nagita sampai salah tingkah. “Gerogi nih didatengin sama Kak Gigi, habis cantik banget,” puji pria tersebut.

Setelah melihat-lihat dan mencoba beberapa skin care seperti eye cream dan day cream, Nagita membeli tujuh produk skin care. Saat berada di kasir untuk membayar, kasir yang melayani Nagita tak sengaja menyebut total harga belanjaan itu.

Samar-samar kasir menyebut total harga yang harus dibayar Nagita adalah sekitar Rp16 juta. Mendengar harga belanjaannya disebut, Nagita langsung memberikan kode kepada kasir untuk tidak keras-keras menyebutnya.

“Kalau nemenin Gigi belanja saya cuma jadi komentator,” ucap Caren Delano mengakhiri siaran live-nya di Instagram. Jika ditotal, dalam sekali belanja Gigi menghabiskan Rp63 juta.