Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorJanda Cantik Citeureup Ini 3 Kali Rampas Motor Pacar

Janda Cantik Citeureup Ini 3 Kali Rampas Motor Pacar

BOGOR DAILY-Polisi menangkap perempuan DHN alias Farah yang membawa kabur motor milik pria yang baru dikenalnya melalui situs pencari jodoh. Farah ini ternyata sudah berulang kali melakukan aksinya.

“Jadi DHN alias F ini ditangkap karena membawa kabur motor. Modusnya itu dia ikut di medsos, di situs cari jodoh gitu. Kemudian kalau dapat laki-laki, nanti dia ajak chat, dia ajak pacaran, terus janjian ketemuan. Nah, setelah ketemu itu dia incar motor korban, lalu dia bawa kabur,” kata Kapolsek Babakanmadang, Kompol Wawan, Senin (27/11/2017).

Salah satu korban Farah adalah Deni (22). Pria asal Tamansari, Bogor ini mengenal Farah melalui situs jodoh bernama Waplog. Setelah sempat berkomunikasi secara intensif selama dua hari, Deni dan Farah sepakat untuk berpacaran dan melakukan pertemuan di kawasan Sentul, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor. Hari itu, keduanya juga sempat berwisata ke kawasan Gunung Pancar, Bogor.

“Kemudian si pelaku mengajak makan di sekitar Pasar Babakanmadang. Nah di rumah makan itu si pelaku meminjam motor korban dengan alasan mau membeli baju, karena baju yang dipakainya basah, sementara korban ditinggal di rumah makan. Ternyata itu cuma alasan, dan pelaku membawa kabur motor korban,” kata Wawan.

Wawan menyebut, peristiwa tersebut terjadi pada pertengahan Bulan Oktober lalu. Namun polisi yang terus melakukan pengembangan, akhirnya berhasil menangkap DHN alias Farah di rumah kontrakannya di kawasan Citereup, Kabupaten Bogor pada Sabtu (25/11/2017) malam.

“Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengaku sudah tiga kali melakukan aksinya, sudah tiga korbannya, dan semua korban dikenal melalui situs jodoh waplog. Korban lainnya adalah pria asal Bekasi, motornya juga dibawa kabur pelaku ini,” kata Wawan