Friday, 29 March 2024
HomeHiburanJenazah Laila Sari Dimakamkan Dekat Kuburan Suami

Jenazah Laila Sari Dimakamkan Dekat Kuburan Suami

BOGOR DAILY- Artis senior serba bisa Laila Sari, Dani Komara akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2017). Menurut sang keponakan jenazah Laila akan diberangkatkan sekitar pukul 10.00 WIB.

“Jam 6 rencananya mau dimandiin, jam 10 kemungkinan dimakamin. Iya di (TPU) Karet Bivak. Tepatnya belum bisa kami pastikan, cuma idealnya jam 10 udah start dari sini, lokasi di Karet Bivak,” kata Dani dalam wawancara di rumah duka Laila, di kawasan Tangkiwood, Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (21/11/2017) dini hari.

“Kemungkinan (dimakamkan) sebelum zuhur. Kalau jam 6 dimandikan kan terlalu lama kalau (menunggu) habis zuhur,” sambungnya.

 Dani menuturkan, sebelumnya keluarga berencana memakamkan Laila di TPU Menteng Pulo, namun batal.  “Kami tadinya mau di (TPU) Menteng Pulo, keluarga juga ada di sana, tapi batal. Karena yang ngurus maunya di (TPU) Karet Bivak,” kata Dani.Rencananya jenazah Laila akan dimakamkan dekat pusara suaminya.”Di dekat makam suaminya. Belum tahu ditumpuk (atau tidak), rencananya posisinya dekat situ. Itu baru tadi infonya begitu karena suaminya kan dulu di situ,” ucap Dani.