Wednesday, 24 April 2024
HomeKabupaten BogorKecelakaan Mengerikan di Puncak, Tiga Orang Jadi Korban

Kecelakaan Mengerikan di Puncak, Tiga Orang Jadi Korban

BOGOR DAILY- lalu lintas terjadi di jalur Bogor, Jawa Barat. Sebuah bus pariwisata tabrak mobil box, Kamis (2/10/2017) sekitar pukul 08.30 WIB.

Kejadian bermula saat mobil box bernopol F 8845 WR yang dikemudikan M Reza, melaju dari arah Gadog menuju Bogor. Pada saat bersamaan, bus pariwisata bernopol D 7799 AM yang dikemudikan Iman Sukiman melaju dari arah berlawanan.

Saat itu, lalu lintas ke arah padat. Mobil box berusaha menyalip kendaraan di depannya. Sopir mobil box tak menyadari jika dari arah berlawanan melaju bus pariwisata karena kondisi jalan menikung. Akibatnya, tabrakan tak terhindarkan.

“Saat itu situasi arus lalu lintas ke arah padat, lalu kendaraan box bergerak ke kanan. Bus pariwisata datang dari arah ke arah Gadog, sehingga terjadilah lalu lintas,” ucap Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Ipda Asep, Kamis (2/11/2017).

Akibat kejadian ini, tiga orang menjadi korban. Dua orang melangalami luka ringan dan satu orang lagi mengalami luka berat. Kerugian akibat kejadian itu ditaksir 20.000.000.