Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorLagi! Kecelakaan di Tol Jagorawi Telan Korban Tewas

Lagi! Kecelakaan di Tol Jagorawi Telan Korban Tewas

BOGOR DAILY-  lalu lintas terjadi di , Kecamatan Citeureup, Bogor, Jumat siang (24/11) sekitar pukul 10.36 WIB.

Peristiwa yang melibatkan tiga kendaraan ini menimbulkan tiga korban. Satu orang meninggal dunia bernama Obay, satu luka berat bernama Nurahmad dan satu luka ringan. Tiga korban merupakan penumpang di mobil pikap Mitsubishi Colt T120SS.

Jenazah Obay dibawa ke RSUD Ciawi. Sedangkan Nurahmad yang mengalami luka robek di kepala dan bahu kanan dibawa ke RS Pertamedika Sentul.

Korban luka ringan adalah Anggi. Dia mengalami luka lecet di kaki dan tangan. Dia juga dirawat ke RS Pertamedika Sentul.

Kanit Laka Polres Bogor Iptu Asep Saepudin menjelaskan tempat kejadian perkara tepatnya terletak di KM 300 +400. “Di jalur A, yakni Jakarta arah Bogor,” ucapnya.

Tiga kendaraan yang terlibat adalah Mitsubishi Colt T120SS bernomor polisi F 8177 AU yang dikemudikan Anggi Gunawan (19 tahun), truk Mitsubishi Colt Diesel nomor polisi F 9264 WA yang dikemudikan Dena Enjang (25) dan Toyota Avanza bernomor polisi B 1821 GMA yang disopiri Yudhi (34).

Asep menuturkan, lalu lintas bermula ketika kendaraan Mitsubushi Colt T120SS bergerak dari Jakarta menuju Bogor di lajur satu. “Ia melintas jalan lurus dan ketika di TKP, kendaraan oleng ke kiri menabrak bagian belakang kanan truk Mitsubishi Colt Diesel,” ucapnya.

Truk tersebut sedang berhenti di bahu jalan karena membetulkan terpal belakang. Lalu, mobil pikap itu jalan terus dan oleng kembali ke kanan jalan hingga menabrak Toyota Avanza yang bergerak di lajur dua sampai terjadi lalu lintas.

Selain menimbulkan korban, menyebabkan kerugian hingga Rp 10 juta.