Tuesday, 23 April 2024
HomeKabupaten BogorLeher Terlilit Kabel Putus Hingga Nyaris Tewas

Leher Terlilit Kabel Putus Hingga Nyaris Tewas

BOGOR DAILY-Seorang penjaga toko olah raga di Jalan Mayjen HE Sukma, Pasar Caringin RT 01/01, Desa Caringin nyaris tewas .

Tragisnya sengatan listrik itu menyebabkan kabel terputus dan melilit leher korban. Saat ini Korban diketahui bernama Saeful (37) warga Kampung Curug Dengdeng RT 03/05, Desa Caringin tengah ditangani di Instalasi Gawat Darurat (IGD), RSUD Ciawi.

Menurut Camat Caringin Rumambi saat di RSUD Ciawi mengatakan, Saeful hendak memasang lampu salah satu reklame toko.

Saat itu, Saeful melihat ada kabel yang melintang di depan tokonya yang kendor, lantas ia bermaksud menaikkan kabel listrik tersebut. “Tadi lagi benerin lampu itu saya dapat keterangan dari pemilik toko,” ujarnya kepada Pojokjabar, Rabu (22/11/2017).

Seketika sengatan listrik membuat kabel listrik putus dan langsung melilit di tubuh hingga leher korban.

Tubuhnya terjatuh dan kepalanya membentur bangunan yang sedang dicor. Adik Kandung Korban, Indra Remi (29) mengatakan, saat kejadian warga menolong dan langsung mendatangi rumah Saeful.

Keluarga membawa korban ke Kantor Desa Caringin, namun ditolak dengan alasan tidak ada supir. “Saya kecewa kalau ada saya ada di sana saya ancurin itu mobil. Ke mana-mana dipakai sekertaris desa. Ini bukan pertama saat istri saya melahirkan juga dipersulit,” katannya ditemui di IGD RSUD Ciawi.