Friday, 19 April 2024
HomeNasionalPasangan yang Ditelanjangi Warga Akhirnya Dinikahkan Polisi

Pasangan yang Ditelanjangi Warga Akhirnya Dinikahkan Polisi

BOGOR DAILY- sejoli, R (28) dan M (20) di daerah Cikupa, Tangerang, hari ini, Selasa (21/11) resmi menikah. tersebut difasilitasi oleh .

“Ya hari ini mereka telah resmi menikah. Kami hanya ingin membantu niatan baik ini,” ujar Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif , Selasa (21/11).

Menurutnya, tersebut dilaksanakan di rumah orangtua R di daerah Tigakarsa, Tangerang. Nampak dalam foto yang beredar, R menggunakan pakaian putih beserta peci sedangkan M menggunakan hijab biru disertai pakaian biru dengan motif bunga-bunga.

Sabilul berharap ini bisa mengurangi trauma berat yang menimpa tersebut. Ia juga berharap agar ke depannya kejadian persekusi tidak kembali terulang.

“Ini bentuk upaya kami memberikan bantuan kepada ,” ujarnya.

Sebelumnya R (28) dan M (20) menjadi korban persekusi disertai kekerasan oleh sejumlah warga di Cikupa pada hai Sabtu (11/11) malam. Kedua korban sempat direkam oleh seorang warga ketika mereka ditelanjangi dan diarak oleh sejumlah warga.

Dalam kasus ini, polisi telah menetapkan 6 orang sebagai tersangka yaitu T, I, S, Y, A, dan N. Tersangka T, diketahui merupakan ketua RT di lokasi kejadian yang juga sebagai dalang dalam aksi persekusi tersebut.