Friday, 29 March 2024
HomeBeritaPolisi Ungkap Pelaku Pelempar Batu DJ Siska

Polisi Ungkap Pelaku Pelempar Batu DJ Siska

BOGOR DAILY- Kepolisian akhirnya mengungkap kasus pelemparan benda keras ke mobil disjoki alias hingga menyebabkan wanita berpenampilan seksi itu mengalami luka parah di wajahnya.

Kasus ini berhasil diungkap jajaran Polsek Metro Kebon Jeruk. Dan petugas juga telah mengamankan pelaku pelemparan benda keras ke mobil .

Menurut Kepala Polsek Metro Kebon Jeruk, Kompol Marbun, pelaku seorang pria berinisial M.  “Semalam pelaku kami tangkap. Kami dapat informasi dari masyarakat orang yang lempar batu dengan ciri-ciri begini-begini dan pelaku kami jemput di Kedoya, inisial M umur sekitar lima puluh tahun,” ujar Marbun, Selasa, 7 November 2017.

Kompol Marbun menuturkan, saat dilakukan pemeriksaan terungkap ternyata pria berinisial M itu orang gila. “Ditangani Polres. Sudah positif alami gangguan jiwa. Tapi perintah Kapolres untuk tetap pemeriksaan medis,” kata Marbun.

Marbun mengatakan, M melempari mobil menggunakan batu saat korban melintas di Jalan Budi Raya, Kemanggisan, Jakarta Barat.

Kasus ini terungkap setelah foto dalam kondisi wajah terluka parah beredar di media sosial. Dalam foto yang beredar, terlihat Siska sedang berada dalam mobil yang kacanya telah pecah. mengalami peristiwa itu pada Senin malam, 6 November 2017.