Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorRasain! Tiga Jambret di Stasiun Bojonggede Diringkus

Rasain! Tiga Jambret di Stasiun Bojonggede Diringkus

BOGOR DAILY – Teriakan seorang wanita di sekitar Stasiun Bojonggede malam tadi membuat geger warga dan penumpang kereta api. Wanita bernama Monik berusia 25 tahun itu, berlari sambil berteriak minta tolong.

Rupanya dia baru saja menjadi korban penjambretan yang dilakukan tiga remaja yang mengendarai sepeda motor. Kejadian yang menimpa Monik terjadi di Jalan Pasar Lama, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Selasa (28/11/2017) pukul 23.30 WIB.

Menurut warga sekitar, Rahmat Nurcahyanto mengatakan, saat itu korban baru saja turun dari kereta Commuter Line. Kemudian Monik berjalan ke arah Kantor Desa untuk memesan ojek online.  Rupanya, gerak-gerik wanita cantik itu sudah diawasi tiga pelaku.

Saat Monik sedang memainkan ponselnya, secepat kilat tiga remaja yang menumpang motor langsung menjambret HP korban. “Kalau dari Stasiun Bojonggede itu jika mau pesen ojek online harus jalan dulu ke arah kantor desa. Saat lagi nunggu tiba-tiba dijambret HP nya sama tiga remaja itu,” ujarnya, Rabu (29/11/2017).

Rahmat melanjutkan, korban langsung berteriak minta tolong sehingga menundang perhatian warga sekitar dan langsung mengejarnya.

Karena dikejar warga, tiga pelaku kabur ke arah perumahan Villa Asia Bojonggede. Di perumahan tersebut, pelaku berhasil ditangkap satpam.  “Ketangkepnya sama satpam perumahan langsung diinterogasi. Pelaku juga punya jimat,” katanya.

“Cuma diamanin  di pos satpam, terus polisi datang langsung dibawa ke Polsek Bojonggede,” tukasnya.

Hingga saat ini ketiganya masih menjalani pemeriksaan di Polsek Bojonggede.(*)