Sarita Minta Harta Jennifer Dunn dari Suami Ditarik - bogordaily.net
SELEB

Sarita Minta Harta Jennifer Dunn dari Suami Ditarik

BOGOR DAILY-Sarita telah layangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam gugatannya, Sarita minta harta gono-gini selama menikah dengan Haris. Bahkan Sarita meminta harta yang telah diberikan suaminya ke Jennifer Dunn ditarik dan diperhitungkan.

“Harta untuk Jennifer Dunn harus ditarik, semua yang dibelanjakan merupakan hasil dari uang keluarga kami, jadi harus dipertanggungjawabkan. Semua aset atas nama saya dan suami, jadi harus diperjuangkan. Semua aset yang ada harus dibagi dua, karena saya pisah bawa empat anak,” ujar Sarita ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (24/11).

Walau sudah perhitungkan harta gono-gini, namun gugat cerai Sarita belum pasti. Terima nasihat dari pengacara Elza Syarief, Sarita mengaku masih pikir-pikir untuk cabut gugatan. Benarkah Sarita masih pikirkan nasib keempat putrinya?

“Saya masih nunggu, Bu Elza sarankan kenapa harus bercerai, suruh cabut gugatan itu. Saya bersyukur ada sosok ibu menyentuh hati, saya pikir-pikir juga (bercerai). Berapa hari lalu Shafa juga ditelepon Kak Seto, diutus Polda untuk menanyakan bagaimana perasaan atau Shafa baik-baik saja atau tidak? KPAI tanggap dan Kak seto cepat menangani,” tutup Sarita

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu