Friday, 19 April 2024
HomeHiburanSarita Minta Harta Jennifer Dunn dari Suami Ditarik

Sarita Minta Harta Jennifer Dunn dari Suami Ditarik

BOGOR DAILY- telah layangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam gugatannya, minta harta gono-gini selama menikah dengan Haris. Bahkan meminta harta yang telah diberikan suaminya ke ditarik dan diperhitungkan.

“Harta untuk harus ditarik, semua yang dibelanjakan merupakan hasil dari uang keluarga kami, jadi harus dipertanggungjawabkan. Semua aset atas nama saya dan suami, jadi harus diperjuangkan. Semua aset yang ada harus dibagi dua, karena saya pisah bawa empat anak,” ujar ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (24/11).

Walau sudah perhitungkan harta gono-gini, namun gugat cerai belum pasti. Terima nasihat dari pengacara Elza Syarief, mengaku masih pikir-pikir untuk cabut gugatan. Benarkah masih pikirkan nasib keempat putrinya?

“Saya masih nunggu, Bu Elza sarankan kenapa harus bercerai, suruh cabut gugatan itu. Saya bersyukur ada sosok ibu menyentuh hati, saya pikir-pikir juga (bercerai). Berapa hari lalu Shafa juga ditelepon Kak Seto, diutus Polda untuk menanyakan bagaimana perasaan atau Shafa baik-baik saja atau tidak? KPAI tanggap dan Kak seto cepat menangani,” tutup