Thursday, 18 April 2024
HomeNasionalSetnov Mendadak Hilang, Istrinya Tak Bisa Hubungi

Setnov Mendadak Hilang, Istrinya Tak Bisa Hubungi

BOGOR DAILY-Istri Setya Novanto, Deisti Astriani Tagor, tidak bisa menghubungi suaminya. Novanto yang ini belum diketahui keberadaannya.

“Tadi saya ketemu istrinya. Lalu dia menyampaikan yang pertama istilahnya karena tidak tidur, tidak makan, perlu istirahat,” kata Idrus usai bertemu Deisti di rumah Novanto Jl Wijaya XIII, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017).

Kondisi istri Novanto menurut Idrus kelelahan karena menunggu selesainya penggeledahan yang dilakukan tim penyidik KPK. Namun hingga pagi ini Deisti tak bisa menghubungi Novanto.

“Dia bilang sudah berusaha menghubungi tapi HP yang ada semua tidak aktif. Lalu Mbak Deisti (bilang) harapan saya proses ini bisa berjalan dengan baik,” sambung Idrus.

KPK hingga saat ini masih mencari Novanto tersangka kasus dugaan korupsi e-KTP. Surat penangkapan sudah diterbitkan. Surat daftar pencarian orang (DPO) dipertimbangkan untuk diterbitkan.

Polri menegaskan siap membantu KPK menjalankan tugasnya. Tapi Polri belum berkoordinasi soal pencarian Novanto.

“Koordinasi kan selalu dari dulu sudah koordinasi di mana-mana kalau ada OTT, penggeledahan, tindakan hukum oleh KPK, kita backup,” kata Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto.