Friday, 29 March 2024
HomeBeritaSiap Tantang Korsel Besok

Siap Tantang Korsel Besok

BOGOR DAILY-  Indonesia U-19 bakal mela­koni partai lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 melawan tuan rumah, Korea Selatan (Korsel) di Stadion Paju, Sabtu (4/11).

Sesuai jadwal, jalannya pertandingan dimulai pukul 13:00 WIB dan disiarkan langsung stasiun televisi nasional SCTV.­

Hitung-hitungan klasemen, Indonesia lebih unggul karena berada di peringkat pertama. Namun, Garuda Nusantara sudah melakoni dua laga me­lawan tim-tim tak diunggulkan seperti Brunei Darussalam dan Timor Leste.

Sebaliknya, Korea Selatan baru sekali bermain melawan Brunei dengan skor 11-0.

Produktivitas tersebut ba­hkan melebihi Indonesia yang baru memasukkan sepuluh gol di dua pertandingan, ya­kni melawan Brunei Darus­salam dan Timor Leste.

Meski demikian, Pelatih Indonesia Indra Sja­fri mengaku tak gentar men­ghadapi Korsel. Ia mengaku akan menyambut laga mela­wan tuan rumah dengan performa yang lebih baik. Pemberlakuan rotasi di dua laga awal membuatnya mam­pu mengevaluasi semua nama dan bersiap menurun­kan skuat terbaik, akhir pekan nanti.

“Pertandingan yang ketiga lawan Korea Selatan, kami sudah dapat komposisi yang pas dari dua hasil pertanding­an ini,” ujar Indra seperti dikutip situs resmi PSSI.