Friday, 29 March 2024
HomeHiburanUsai Copot Hijab, Mantan Rina Nose Bilang "You're Beautiful"

Usai Copot Hijab, Mantan Rina Nose Bilang “You’re Beautiful”

BOGOR DAILY-Fakhrul Razi turut ditanyai seputar , yang melepas hijab. Apa katanya?

Pria berkebangsaan Brunei Darussalam itu mengaku bangga dan turut mendukung suatu hal yang dilakukan . Meskipun, ia juga belum mengetahui alasan tepatnya Rina melepas hijab.

“Sebagai teman ialah dalam keadaan apapun proses kehidupannya sebenarnya nggak harus dibahas kenapa melepas hijab. Sebagai teman kita tidak bisa kamu harus ini, itu. Bagi saya, saya sebenarnya bangga dengan perbuatan dia,” ujar Fakhrul Razi, saat dihubungi melalui telepon oleh tim ‘Rumpi No Secret'.

Fakhrul juga melemparkan pujian ke setelah terlihat tak mengenakan hijab. Ia sendiri ternyata baru mengetahui Rina tak berjilbab melalui temannya.

“Jujurnya daripada teman aku di scrennshot foto Rina lalu kirim ke saya. Eh oke, kata saya. Terus saya sent foto itu lagi ke dia. Saya bilang You're beautiful,” tukas Fakhrul.

Fakhrul Razi dan pernah menjalin hubungan asmara karena keduanya sempat terlibat dalam satu acara. Mereka bahkan hampir menikah, namun mendadak batal karena satu dan lain hal.

sendiri mulai berani tampil tanpa hijab di sebuah acara di televisi, Kamis (9/11) malam. Ia terlihat tetap riang dan kocak saat memandu acara tanpa mengenakan penutup kepala tersebut.