Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorBARA-AFI Siap Tempur untuk Mayor Afif menuju F1 Kabupaten Bogor

BARA-AFI Siap Tempur untuk Mayor Afif menuju F1 Kabupaten Bogor

BOGOR DAILY-  Konstelasi Politik menjelang dibukanya pendaftaran calon kandidat yang akan maju di pilkada oleh KPUD di Kabupaten Bogor makin memanas. Nama Juwaeni mencuat dan digadang bakal mendapat rekomendasi dari DPP Partai untuk maju di Pemilihan Bupati () Bogor 2018.

Ketua Umum BARA – AFI Moh. Asep Komarudin mengaku telah menggalang kekuatan dengan seluruh pengurus BARA-AFI. Meliputi, Pengurus Harian, Pimpinan Brigade Satgas, Pimpinan Srikandi, Pimpinan MPP  dan sejumlah Koordinator wilayah (Korwil) yang tersebar di  enam wilayah.

“Turun tidaknya rekomendsi untuk , yang jelas kami sudah siap untuk Pilkada 2018,”kata lelaki akrab disapa Kang Aceng.

Menurutnya, BARA – AFI dibentuk dengan militansi dan kekeluargaan. Sehingga, ia yakin kekuatan tersebut dapat membantu pemenangan calon yang didukungnya. “Iya insyaallah kami sudah siap,”kata dia.

Sejumlah Korwil pun angkat bicara. Mereka satu suara untuk mengusung sebagai Calon Bupati Bogor 2018.

“Kami yakin bahwa Rekomendasi dari Partai akan jatuh ke Kang ,” ungkap Ketua Korwil Dapil I, Budiarto.

Hal senada juga diutarakan Ketua Korwil II Ade. Menurutya, dengan sistim yang telah dibangun pihaknya akan berjuang sampai titik darah penghabisan. “Kami akan selalu siap apapun yang di arahkan Ketua Umum,”kata Ade.

Komandan Brigade Satgas BARA – AFI Kabupaten Bogor Dino juga menambahkan, kalua pihaknya akan berada di garda depan untuk mengantarkan Mayor Afif meraih kursi F1 Kabupaten Bogor.

“Kami Satgas BARA – AFI siap di Garda terdepan dengan Pasukan yang ada di 6 (Enam) Batalyon dan 40 Kompi,”terangnya.

Sekedar diketahui, proses dan tahapan dalam penjaringan calon bupati dari Partai sudah berlangsung selama lima bulan. Mayor Afif Juwaeni salah satunya yang ikut dalam penjaringan tersebut.

Ketua Srikandi BARA – AFI Kabupaten Bogor Santi berharap agar Ketua Umum Partai Prabowo Suianto merekoemndasikan nama mayor Afif menjadi Calon Bupati dari Partai ,

“Kami para srikandi akan selalu siap bergerak sesuai arahan dari Ketua Umum,”tandasnya(gib)