Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaBarca Dekati Griezmann, Atletico Lapor FIFA

Barca Dekati Griezmann, Atletico Lapor FIFA

BOGOR DAILY- Atletico Madrid mengendus adanya pendekatan ilegal yang dilakukan Barcelona terhadap Antoine Griezmann. Atletico pun melaporkan hal ini ke FIFA.

Griezmann saat ini masih terikat kontrak dengan Atletico hingga 2022. Namun, dalam beberapa hari terakhir penyerang asal Prancis itu santer dikabarkan telah didekati oleh kubu .

Surat kabar Mundo Deportivo melaporkan bahwa Presiden Josep Maria Bartomeu sudah bertemu dengan keluarga Griezmann terkait transfer dari Atletico pada musim panas tahun depan. Mundo Deportivo mengklaim pertemuan tersebut dilakukan di sebuah restoran di Barcelona.

Atletico menganggap apa yang dilakukan oleh bukan hanya melanggar aturan FIFA, tapi juga memengaruhi integritas La Liga. Pasalnya, Atletico saat ini merupakan pesaing terdekat di La Liga dan kedua klub terpisah enam poin di papan klasemen. Di mata Atletico, tindakan mendekati Griezmann adalah gangguan dalam upaya mereka mengejar di liga.

“Komplain telah diajukan terkait kontak yang berulang kali terjadi antara Barcelona, si pemain, dan orang dekatnya,” ungkap sumber Atletico kepada AS.

“Dia adalah pemain yang terikat kontrak jangka panjang dan ini tak boleh terjadi. Apalagi, klub menganggap ini bisa memengaruhi kompetisi di mana saat ini memimpin klasemen dan Atletico di posisi kedua,” kata sumber tersebut.

FIFA mengonfirmasi bahwa mereka menerima laporan dari Atletico terkait masalah ini.

“Kami bisa mengonfirmasi bahwa kami telah menerima komplain dari Atletico de Madrid terkait persoalan ini,” ujar juru bicara FIFA kepada AFP.

sumber: Detik Sport