Begini Pengakuan Pilot Lion Air yang Ketangkap Nyabu - bogordaily.net
NASIONAL

Begini Pengakuan Pilot Lion Air yang Ketangkap Nyabu

BOGOR DAILY- Pihak kepolisian mengungkapkan sabu-sabu yang digunakan MS, pilot Lion Air berasal dari Tanggerang.

MS menyelipkan barang haram tersebut dalam dompet yang ia bawa.

Kapolres Kupang Kota, AKPB Anthon CN mengatakan, MS mendarat di Kupang sekitar pukul 11.00 Wita.

“Yang bersangkutan menyelipkan sabu-sabu dalam dompet yang dia bawa. sabu-sabu tersebut ia bawa dari Tanggerang,” ujar Anthon, Selasa (5/12/2017).

MS mengaku baru pertama kali mengkonsumsi sabu-sabu. Kepada polisi, ia juga mengatakan selama melaksanakan tugas sebagai pilot, tidak mengkonsumsi sabu-sabu.

Pada bagian lain, Anthon menyatakan, sejumlah perempuan yang juga dimintai keterangan adalah awak kabin yang berada di kamar yang bersebelahan dengan kamar MS.

Polisi pun memeriksa 4 orang awak kabin tersebut dan mereka dibebaskan karena tidak terbukti menggunakan narkoba.

Ketika ditangkap, lanjut Anthon, MS masih dalam kondisi sadar. Hal ini dibuktikan ketika memberikan keterangan MS masih cukup kooperatif.

“Waktu kami tangkap dia dalam kondisi sudah selesai menggunakan tapi masih cukup sadar untuk memberikan keterangan. Kami juga memeriksa awak kabin yang berada di kamar sebelah. Namun tidak ada yang terbukti menggunakan narkoba sehingga kami tidak melakukan penahanan kepada mereka,” tambah Anthon

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu