Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorKapolda Jabar Cek Titik Rawan Puncak, Nih Lokasinya...

Kapolda Jabar Cek Titik Rawan Puncak, Nih Lokasinya…

BOGOR DAILY-Jelang Perayaan Hari Natal dan Tahun Baru, Kapolda Jabar, Irjen Pol Agung Budi Maryoto lakukan pengecekkan sejumlah titik di Jalur .

Seperti diketahui bahwa kawasan wisata menjadi satu destinasi wisata favorit bagi sebagian masyarakat untuk mrnghabiskan malam pergantian tahun.

Demi menjamin keamanan dan kenyamana masyarakat, Agung beserta jajarannya pun menyisir titik- terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Iya saya ke Bogor sekigus mengecek persiapan pengamanan malam tahun baru, saya cek pos pengamanan, pelayanan, dan perlindungan masyarakat di sepanjanh jalur ,” ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Sabtu (9/12/2017) di Masjid Az-Zikra, Sentul, Kabupaten Bogor.

Dia melanjutkan bahwa sasaran utama pengamanan saat malam tahun baru bukan hanya sebatas jalur saja, melainkan juga tempat wisata dan tempar ibadah.

“Kita cek semua pengamanannya, nanti kami akan memulainya dengan keliling memantau pos pam jalur , Ciawi, Babakan Madang dan sekitarnya sebagai persiapan Natal dan Tahun Baru,” paparnya.

Dalam kunjungannya ke Bogor itu pun rupanya Kapolda tak hanya untuk memantau persiapan malam natal atau pun tahun baru.

Kapolda diketahui turut melaksanakan bakti sosial di Desa Pandansari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor tepatnya di Majlis dan pondok pesantren Annur Kampung Gadog RT 1/ 1.

Pada kesempatan itu, Kapolda menyerahkan bantuan berupa semen sebanyak 50 sak kepada H Hanan selaku Pimpinan Majlis dan Ponpes An'nur untuk membantu proses pembangunan Majlis yang saat ini masih dalam pengerjaan ke tahap penyelesaian.