Lukman-Juan Rebut Juara Fun Games Victory Badminton - bogordaily.net
SPORT

Lukman-Juan Rebut Juara Fun Games Victory Badminton

BOGOR DAILY- Pasangan ganda Lukma-Juan berhasil merebut gelar juara turnamen Fun games Victory Badminton. Meski berlangsung ketat, pasangan Lukman-Juan sanggup mengalahkan rivalnya Jefri -Sandi di partai final dengan skor 25-24.

Pertandingan yang berlangsung kemarin memang cukup bersaing di mana saat babak kedua pasangan Lukman-Juan unggul 13-11. Bahkan, kedua pasangan ini sempat saling salip dengan posisi seri 17-17. Namun, saat bola berpindah, pasangan Lukman-Juan melejit hingga unggul 23 -17.  Pertandingan saat itu masih sengit dengan skor saling menyusul 24 -23. Lagi lagi saat bola berpindah servis, Lukman /Juan mampu menyamakan 24 -24.  Sebelum akhir permainan neting yang tipis dari Lukman,  diakhiri dengan smash keras Juan.

“Melelahkan dan kami cukup beruntung ketika mendapat kesempatan melakukan smash,” jelas Juan singkat.

Sementara untuk juara ketiga bersama direbut oleh pasangan Alfin /Utho dan Eneng/Dede. Dalam sambutan penutupan, CEO Victory Badminton Club Lukmanul Hakim  mengku berterimakasih pada seluruh peserta. yang telah mengikuti pertandingan dengan semangat fair play.

Ia pun berharap agar ajang Fun Gmaes Victory Badminton dapat menjaga silaturahmi para penggemar bulutangkis tercapai. “Tahun depan kembali akan di gelar dengan beberapa kategori,” tukas pria yang sangat concern melakukan pembinaan bulutangkis bagi usia dini ini.

Bahkan lanjutnya,  dalam waktu dekat akan menggelar kejuaraan dengan level cakupan peserta seJabodetabek..”Pesertanya bisa juga dari kategori atlet agar animo penonton bisa terpenuhi untuk menyaksikan partai partai seru,” pungkas Lukman. (gib)

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu