Tuesday, 19 March 2024
HomeKabupaten BogorMotoran Sambil Nge-Vlog, Pemuda 18 Tahun Tewas Tabrak Batu

Motoran Sambil Nge-Vlog, Pemuda 18 Tahun Tewas Tabrak Batu

BOGOR DAILY-Maksud hati unjuk gigi dengan mengendarai motor besar sambil , Dwiki Anjas Dwi­yanto (18) harus rela kehilangan nyawa­nya. Kecelakaan tunggal di jalan menu­run dan licin di Jalan Siliwangi Babakanmadang pukul 18:15 WIB itu, membuatnya tak lagi dapat menung­gangi kuda besinya selamanya.

Rekan korban yang tepat di belakang­nya, Robert (16), mengatakan bahwa saat itu Anjas mengendarai motor Kawasaki Ninja sambil . Ia berusaha menga­badikan momen- momen perjalanan, tetapi tidak tahu mengapa tiba-tiba mo­tornya terpeleset. ”Ia terpeleset, motor­nya oleng dan ia tidak mampu mengen­dalikan motornya. Lalu motornya mena­brak batu besar di pinggir jalan, sedang­kan orangnya terbang. Saya lihat banyak darah dari kepalanya,” ungkapnya.

Beberapa saat kemudian, ada sekuriti kawasan perumahan yang mengeva­kuasi korban dan membawanya ke Rumah Sakit Pertamedika Sentul. ”Sedangkan motornya dibawa ke Polsek Babakan­madang,” jelasnya.

Sementara di tempat terpisah, Kapolsek Babakanmadang Kompol Wawan mem­benarkan telah terjadi laka tunggal di Jalan Siliwangi pada 9 Desember 2017 pukul 18:15 WIB. Korban meninggal dunia, korban atas nama Dwiki Anjas Dwi­yanto alias Dwiyanto (18) yang beralamat di Jalan Lagoa GG III c II/14 Lagoa Koja Tanjung Priok. Korban mengendarai mo­tor Ninja 250 cc warna hijau, nopol F 4069 RY.

”Korban meluncur menggunakan motor ninja nopol F 4069 RY dari arah atas Jalan Siliwangi menuju Bellanova. Dika­renakan jalan licin cuaca hujan gerimis. Pengendara oleng dan menabrak batu di sebelah kiri jalan kemudian korban terja­tuh,” tuturnya.