Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorOrganda Sebut Pemkot Bogor Spesialis Launching

Organda Sebut Pemkot Bogor Spesialis Launching

BOGOR DAILY– Ketua Organisasi Pengusaha Angkutan Darat () Kota Bogor Moch Ischak mengatakan program rerouting yang dijalankan Pemerintah Kota Bogor dilakukan asal-asalan.

Ischak mengatakan bahwa sebetulnya  mendukung program rerouting angkot , namun dirinya menyayangkan dalam pelaksanaannya terbilang tidak maksimal.

itu , beberapa bulan lalu diaktifkan koridor perintis transpakuan TKP 2 dan 3, tapi belum maksimal dijalankan, nah sekarang sudah mengaktifkan kembali TPK 4, 5, dan dua angkutan pengumpan, belum tentu bisa berjalan dengan maksimal,” ujarnya melalui sambungan telepon seluler.

Dia menjelaskan, dalam pelaksanaan rerouting seharusnya seluruh jajaran Dishun Kota Bogor bisa kompak demi mensukseskan program rerouting.

“Jangan karena kejar target dilaksanakannya jadi asal-asalan nanti malah gagal total, jajaran Dishub harus turun semua ke lapangan, kemarin pas launching saja hanya ada kasi angkutan dalam kota, Pak Ari, kan ini bukan program Pak Ari,” jelasnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, banyak hal yang mesti segera dimaksimalkan dalam menjalankan program rerouting angkot ini.

Diantaranya pengoptimalisasian sosialisasi kepada masyarakat hingga keperluan logistik untuk angkot yang masuk dalam koridor perintis transpakuan maupun angkot pengumpan.

“Di terminal-terminal saja tidak ada spanduk informasi tentang rerouting, jadi memang banyak yang harus dievaluasi,” pungkasnya.