Pasangan Unggulan Mulus ke Babak 16 Besar Victory Badminton - bogordaily.net
SPORT

Pasangan Unggulan Mulus ke Babak 16 Besar Victory Badminton

BOGOR DAILY- Perhelatan Victory Badminton Fun Games kini telah memasuki hari ke dua.  Sebanyak empat pasangan unggulan melangkah mulus ke babak per delapan final. Di antaranya,  pasangan Lukman /Juan,  Furqon /Adit,  San/Sigit serta Obat/Aditiya. Partai 16 besar ini dipastikan akan berlangsung menarik dan seru, karena akan mempertemukan kandidat juara. Yaitu Furqon /Adit bertemu Lukman /Juan.

Pasangan Furqon/Adit foto bersama sebelum menjalani laga babak penyisihan.

Ketua Panitia Aan Nurahman mengatakan pertandingan kali ini akan membawa kejutan. Sebab, ada beberapa pasangan yang sebelumnya tidak diunggulkan justru memberi kejutan.  Seperti Pasangan Alvin /Utho yang diluar dugaan mampu menjungkal kan pasangan Dani/Dapat.  Disusul pasangan Eeng /Deddi. “Menarik dan semua pasangan yang lolos memiliki peluang sama sebagai juara untuk tahun ini,” kata Aan.
Sementara Furqon yang turun atas nama Club Tirta Karya mengaku sudah mempunyai strategi khusus untuk menghadapi pasangan Lukman/Juan yang akan di hadapi dalam babak peremoatfinal. “Peluang nya sih memang fifty fifty,”  jelas Furqon yang menolak membuka strategi apa yang bakal di jalankan.

Sigit Pamungkas, Admiral Hefi dan Lukmanuf Hakim saat membuka kejuaraan Victory Badminton Fun Games.

Terpisah Lukman mengatakan, optimis akan mampu mengalahkan pasangan Furqon /Adit. “Saya akan bermain cepat dan langsung menekan di babak awal. Dengan bola bola lob serang dan pukulan kedut.  Karena dari faktor usia kedua pasangan itu unggul. Duel yang dengan pasangan muda harus bermain sabar dan rapih,  itu saja modal nya,” pungkas Lukman ketika ditemui seusai mengalah kan pasangan Iwan /Herman di babak ketiga. (gib)
Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu