Pelajar Tewas, Dadanya Ditusuk - bogordaily.net
NASIONAL

Pelajar Tewas, Dadanya Ditusuk

BOGOR DAILY-Seorang pelajar tewas dengan luka tusuk di bagian dada. Pelajar bernama Fahmi Amrizal (18) tersebut tewas dianiaya orang tak dikenal.

Insiden berdarah itu berlangsung di Gang Hegarmanah, Jalan Paralon, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung pada Rabu (6/12) malam sekitar pukul 21.30 WIB. Fahmi tewas dengan luka tusuk di dada.

“Korban tewas dianiaya dengan luka tusuk di dada dengan kedalaman empat sentimeter,” ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo via pesan singkat, Kamis (7/12/2017).

Hendro mengatakan insiden berdarah tersebut sempat menggegerkan warga sekitar. Warga menemukan korban telah tergeletak dengan penuh luka.

“Untuk motif dan pelakunya ini masih belum diketahui, masih dalam penyelidikan,” katanya.

Warga yang menemukan korban, langsung membawa ke rumah sakit Hasan Sadikin Bandung. Korban saat ini tengah menjalani visum di RSHS.

Polisi sendiri saat ini tengah mencari pelaku dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi.

“Dari pemeriksaan terhadap korban tidak ditemukan barang termasuk kendaraan yang hilang. Kita masih selidiki kasus ini. Karena saat kejadian keadaan gang gelap,” kata Kapolsek Bandung Kulon Kompol Kasmilan via pesan singkat.

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu