Pengacara Sebut Gracia Indri Dicekik Suaminya - bogordaily.net
SELEB

Pengacara Sebut Gracia Indri Dicekik Suaminya

BOGOR DAILY-Sidang gugatan perceraian yang dilayangkan artis Gracia Indri terhadap suaminya, Da­vid ‘Noah’, kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Bale Bandung, Selasa (19/12/2017). Namun hingga pukul 12:30 WIB belum terlihat kehadiran Gracia Indri dan David ‘Noah’ di PN Bale Endah.

Sidang perceraian itu hanya dihadiri tim kuasa hukum Gracia dan David, yakni Rohman Hi­dayat SH dan Alex SH, beserta tim mereka yang berjumlah empat orang.

Sebelumnya, Gracia kembali menggugat cerai David setelah Majelis Hakim PN Bandung me­nolak gugatan perceraian mereka. Sebab, KTP David yang baru tidak berdomisili di Kota Bandung.

Perihal ketidakhadiran Gracia dan David, Alex selaku kuasa hukum David mengatakan, untuk sidang perdana kali ini yang wajib datang adalah tim kuasa hukum saja. Untuk itu majelis hakim akan memediasi kedua belah pihak terlebih dahulu. Ini artinya majelis hakim akan berupaya lebih dulu agar pasangan suami istri itu bisa rujuk kembali.

Sementara di pihak Gracia, presenter cantik itu bersikukuh bercerai karena setumpuk masalah. Selain nyaris tak pernah diberi nafkah oleh David, Gracia juga mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

Menurut kuasa hukum Gracia, Rohman Hidayat, kliennya dipukul, ditampar dan dicekik oleh David. ”Ada kekerasan secara fisik, baik pemukulan, cekik, ditampar, ada foto-fotonya disimpan sama Gracia Indri. Mungkin David tidak pernah tahu kalau Gracia Indri menyimpan foto-fotonya,” kata Rohman.

Selain itu, sejumlah kata kasar biasa dilakukan David kepada Gracia selama ini. Tak sampai di situ, Gracia juga kerap diludahi pria yang memiliki nama lengkap David Kurnia Albert Dorfel. Sampai berita ini diturunkan, David ‘Noah’ belum merespons soal kabar tersebut. (feb/run)

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu