Friday, 29 March 2024
HomeNasionalPingin Lihat Jokowi Muda Jadi Pengusaha Mebel, Nih Fotonya

Pingin Lihat Jokowi Muda Jadi Pengusaha Mebel, Nih Fotonya

BOGOR DAILY- Presiden Joko Widodo dikenal sebagai yang sukses. Dia sudah 27 tahun menggeluti usahanya tersebut. Ini foto Jokowi saat masih jadi .

Dalam foto yang diunggah Jokowi dalam akun Facebook pribadinya, Jokowi yang terlihat masih muda tengah bercengkerama dengan sejumlah orang di sebuah ruangan.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini ada di posisi berjongkok mengenakan kemeja krem lengan panjang. Ruangan ini seperti tempat workshop atau ruang produksi. Tak diketahui kapan foto ini diambil, namun yang pasti, Jokowi terlihat sangat muda.

Ada 7 orang pegawai yang tampak serius memperhatikan Jokowi yang terlihat tengah bercerita. Beberapa orang tersenyum memperhatikan Jokowi menunjukkan situasi sangat cair dan santai.

“Saya sudah 27 tahun jadi pengusaha meubel. Usaha saya sampai sekarang masih berjalan. Perusahaan saya mengekspor meubel ke Eropa, Amerika, lalu sekarang banyak juga ke Korea dan Jepang. Jadi saya tahu betul seluk-beluk berusaha,” tutur Jokowi di akun Facebooknya.

Namun Jokowi mengaku sedih karena kedua anak laki-lakinya tak mau meneruskan bisnisnya. Gibran dan Kaesang memilih menggeluti bisnisya sendiri-sendiri. Gibran kini sukses berjualan martabak di samping bisnis cateringnya, sementara Kaesang baru terjun ke dunia usaha dengan berjualan pisang nugget.