Friday, 29 March 2024
HomeBeritaPria Tewas Mengambang Usai Pesta Miras

Pria Tewas Mengambang Usai Pesta Miras

BOGOR DAILY-Seorang pria di Jember ditemukan tewas mengambang di Sungai Dam Curah Manis, Dusun Renteng, Desa Mangaran, Kecamatan Ajung, Jember. Sebelum ditemukan tewas, korban diketahui sempat bersama temannya, lalu pamit mandi.

“Peristiwanya kemarin sore. Kemungkinan dia mandi dalam keadaan mabuk, kemudian terpeleset dan tenggelam,” kata Kanitreskrim Polsek Jenggawah Aiptu Rinto, Minggu (31/12/2017).

Pria itu adalah Torik (22), warga Desa Grenden, Kecamatan Puger. “Kami masih menunggu hasil visum sebagai pelengkap alat bukti untuk memastikan penyebab kematian korban,” tambah Rinto.

Rinto menjelaskan, Torik dan 11 temannya sebelumnya menggelar di tepi Dam Sungai Curah Manis, Dusun Renteng, Desa Mangaran, Kecamatan Ajung. Mereka bersama-sama minum miras jenis arak.

Di tengah itu, Torik pamit ke teman-temannya hendak mandi. Lalu dia berjalan ke tepi sungai. Sementara teman-teman Torik terus asyik ngobrol sambil menenggak miras.

Namun setelah 15 menit Torik tak kunjung kembali, teman-temannya mulai curiga. Mereka menuju sungai dan tak mendapati Torik.  Teman-teman Torik ini mulai panik dan berusaha mencari. Mereka menyusuri sungai sambil berterial memanggil nama Torik.

“Akhirnya mereka mendapati tubuh korban mengambang tidak jauh dari lokasi. Jasad korban diangkat dan langsung dibawa ke Puskesmas Desa Klompangan, Ajung,” kata Rinto.

Dugaan sementara, lanjut Rinto, korban tidak bisa menjaga keseimbangan tubuh saat mandi dan terpeleset jatuh ke sungai. Korban tidak bisa menjaga keseimbangan diduga karena pengaruh alkohol yang diminumnya.

“Tapi itu baru dugaan awal. Kami masih terus melakukan lidik,” pungkas Rinto.