Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorShuttle Bus Standby Antar Pengunjung ke Puncak

Shuttle Bus Standby Antar Pengunjung ke Puncak

BOGOR DAILY-Pada malam tahun baru 2018, sedianya di Jalur bakal dilakukan penutupan jalur atau car free night. Rupanya pihak Satlantas Polres Bogor akan menyediakan lima unit untuk masyarakat yang hendak ke .

Menurut Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Hasby Ristama, bus tersebut akan mengangkut masyarakat yang terjebak penutupan Jalur tersebut. “Iya, ada saat car free night,” ujar Hasby di Pos Polisi Gadog.

Nanti, bus tersebut akan disediakan di area parkir Masjid Agung Harakatul Jannah, Simpang Gadog untuk mengantar masyarakat yang akan menuju .

Namun, rute dari bus untuk masyarakat ini belum diketahui secara pasti. Hasby mengatakan bahwa kemungkinan nantinya bus tersebut dari Simpang Gadog melaju ke Taman Safari kemudian kembali ke Simpang Gadog.

Namun ia mengatakan bahwa pihaknya tetap menghimbau masyarakat yang ingin ke untuk datang lebih awal sebelum penutupan jalur pada Minggu (31/12/2017) pukul 18.00 WIB.

“Bus itu kan cuma ada lima, jadi tidak mungkin menampung semuanya. Jadi tetap kita imbau masyarakat datang lebih awal sebelum penutupan jalur atau bisa pakai masih bisa lewat,” ungkap Hasby.