Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorAlmisbat Dukung Dadang-STS Maju di Pilwakot Bogor

Almisbat Dukung Dadang-STS Maju di Pilwakot Bogor

BOGOR DAILY- Aliansi Masyarakat Sipil Untuk Indonesia Hebat () mendukung deklarasi Dadang Iskandar Danubrata dan Sugeng Teguh Santoso (STS) sebagai calon walikota dan wakil walikota Bogor.  Selasa (9/1) lalu, kedua tokoh Bogor itu telah resmi mendaftarkan diri ke KPU Kota Bogor.

Ketua DPN mengatakan, dukungannya kepada bukan tanpa alasan. Menurutnya kedua tokoh itu mencerminkan kemajuan. Apalagi dua tokoh tersebut selama ini sudah diketahui baik rekam jejaknya.

“Secara figur, Cawalkot Dadang punya kemampuan manajemen yang baik. Buktinya, PDIP bisa dikelolanya dengan baik dan solid,”kata Tedi.

Selain itu, sosok STS juga tidak diragukan lagi sepak terjangnya di masyarakat. Menurutnya, Sugeng memiliki investasi sosial yang kuat sebagai modal di Pilwakot.

” Saya kira STS tidak diragukan lagi sebagai pengacara yang selalu berjuang melawan korupsi. Memiliki keberpihkan yang jelas bagi rakyat kecil.  Concern program pelayanan pemerintahan yang baik dan bersih,”urainya.

Tedi menyatakan kalau lembaganya akan mendukung pasangan yang diusung PDIP dan PKB tersebut meraih kursi F1 Kota Bogor.

“Kami akan menepis kampanye hitam yang ditujukan pada paslon ini melalui informasi positif, baik di lapangan maupun sosial media,”tandasnya.