Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorDiani Budiarto Terkesan Pembangunan di Era Bima Arya

Diani Budiarto Terkesan Pembangunan di Era Bima Arya

BOGOR DAILY-Sebelum non aktif dari jabatannya (15/2/18), Walikota Bogor menggelar acara briefiing staf dengan jajaran PNS. Menariknya, mantan Walikota Bogor juga ikut hadir dalam acara yang berlangsung di Balaikota, kemarin.

Bima mengaku sengaja mengundang Diani untuk berbagi pengalaman dalam menjalankan roda pemerintahan selama dua periode. Ini mengingat, Bima juga berniat mengikuti jejak Diani yang pernah dua kali terpilih sebagai Walikota Bogor.

“Beliau berbagi suka duka menjaga kebersamaan dan solidaritas selama dua periode. Lebih santai sih, banyak tertawanya,”kata Bima.

Dalam pertemuan itu, mantan Walikota Bogor Diani Budiarti mengaku terkesan dengan perkembangan pembangunan di Kota Bogor selama era kepemimpinan . Hal ini diutarakan Diani di hadapan staf Pemkot saat momen bertukar pikiran.

Di akhir pertemuan, yang tak kalah penting, Diani juga menitip pesan agar seluruh PNS tetap bekerja profesional. “Harus menjaga netralitas di Pilkada dan tetap kompak,”kata Diani di acara briefing staf.