Dituduh Hamil, Ardina Rasti Buka Suara - bogordaily.net
SELEB

Dituduh Hamil, Ardina Rasti Buka Suara

BOGOR DAILY-Memang benar ada pertanyaan “sudah berapa bulan” di acara pernikahan Ardina Rasti, tapi menurutnya, pertanyaan itu bukan untuk dirinya. Pasalnya, saat itu suaminya, Arie Dwi Andhika tengah sungkem dengan kakaknya yang tengah hamil 9 bulan.

Rasti pun gerah dan akhirnya memberi klarifikasi di Instagram, Rabu 24 Januari 2018. Ia mengunggah serial foto yang juga menunjukkan perut kakak iparnya yang memang tengah membuncit. Rasti pun menjelaskan pertanyaan “sudah berapa bulan” itu tujuannya untuk mendoakan agar proses persalinan sang kakak lancar.

Jadi, teman-teman… pada waktu sungkeman saat akad, saya dan suami saya @arie10andika sungkem pada kakak kandung Arie yang SAAT ITU sedang hamil besar (usia kandungan sudah 9 bulan),” tulis Rasti. Tulisan itu dikutip dari postingan Instagram Story yang juga sempat ia unggah.

Akhirnya MC Akad ikut berkomentar mendoakan agar persalinan kakak ipar saya bisa berjalan lancar. Eeehhh… kok jadi menyimpang jauh ya pemberitaannya,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Rasti dan Arie menikah pada Sabtu, 20 Januari 2018 di The Lodge Golf, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat. Keduanya mengangkat tema rustic dalam konsep pernikahan yang digelar di luar ruangan padang golf tersebut. Mereka pun mengusung adat Jawa Tengah dari asal suku yang sama mulai dari prosesi akad hingga resepsi.

Aktris 32 tahun itu lalu menjelaskan momen saat ia terciduk netizen tengah ada di apotek. Dirinya mengaku tengah meriang, demam, dan flu, sehingga gosip tentang kehamilannya dianggap sangat konyol. Apalagi, ia menyatakan hanya membeli koyo dan jamu anti masuk angin.

Guys.. saya anaknya gampang banget masuk angin 😆 kalau enggak percaya, monggo itu apotek yang “tercyduk” ada di Pacific Place.. saya & @arie10andika sempat ngobrol di meja kasir, mbak yang jaga kasir ngasih selamat atas pernikahan kami, dan dia tahu saya meriang semenjak siraman, hehehee.. siapa tahu mbak-nya mau diwawancara sama kalian hehehee 😃,” tulis Rasti.

Sementara itu, anak yang dimaksud Rasti ternyata sudah lahir sekarang ini. Ia sempat memamerkan sang bayi yang kini ada di sebuah rumah sakit di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, dengan keadaan sehat.

Hari ini kakak ipar saya melahirkaaaan!” tutup Rasti.

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu