Friday, 29 March 2024
HomeBeritaDoel Sumbang Ogah Disebut Jurkam Ridwan Kamil

Doel Sumbang Ogah Disebut Jurkam Ridwan Kamil

BOGOR DAILY-Musisi asal Jawa Barat, , menegaskan tidak pernah menjalin komitmen dengan kandidat manapun pada 2018. Dia pun membantah informasi yang menyatakan dia bersedia untuk menjadi juru kampanye salah satu kandidat. “Enggak. Saya bukan jurkam. Saya tetap seniman. Profesional,” kata Doel di Bandung, kemarin.

mengaku sudah biasa dengan klaim sepihak soal dukungan dalam rangka pemilihan kepala daerah. Selain itu, dia juga kerap diklaim menciptakan lagu untuk salah seorang kandidat. “Sudah biasa kalau itu,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, balon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mulai mencari sosok publik figur yang akan dijadikan menjadi juru kampanyenya dalam perhelatan 2018. Tercatat sejumlah selebriti terkenal seperi Syahrini, Raffi Ahmad dan menyatakan siap mendukung wali kota Bandung ini untuk memenangkan . “ sudah fix, Syahrini mau, Raffi ahmad juga mau jadi banyak lah,” kata lelaki yang akrab disapa Emil.

Disinggung mengenai bayaran, Emil mengatakan, ada artis yang menawarkan gratis. Namun, ada juga yang dibayar profesional. “Saya mah minta bantuan yang merasa visi-misi sepaham. Ada yang nawarin gratis ada juga yang minta dibayar profesional. Enggak ada masalah, ada anggarannya, halal,” ujarnya.