Thursday, 28 March 2024
HomeNasionalIni Lho Pembuat Video Seks Cewek Bareng Bocah yang Viral

Ini Lho Pembuat Video Seks Cewek Bareng Bocah yang Viral

BOGOR DAILY– Polda Jabar berhasil mengungkap kasus video porno bocah lelaki dan perempuan dewasa. Perekam video tak bermoral itu telah ditangkap.

“Berdasarkan hasil penyelidikan dari beredarnya video di media sosial yang konteksnya tadi masuk ranah hukum, maka dilalukan penyelidikan bahwa benar lokasinya ada di Bandung. Dari penyelidikan kita bisa tangkap pelaku perekam video,” ucap Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryoto saaat rilis pengungkapan di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Bandung, Senin (8/1/2018).

Tim gabungan Polda Jabar dan Polrestabes Bandung juga turut menangkap perekam video. Sang ‘sutradara’ yang diketahui bernama Muhammad Faisal Akbar, ditangkap di kediamannya di Bandung pada Minggu (7/1) kemarin.

“Dari hasil ini kita akan tingkatkan ke penyidikan,” katanya.

Agung menjelaskan Faisal merupakan aktor utama dalam video itu. Pria itu merekam dan mengarahkan gaya kepada bocah dalam video tersebut. Dua video yang tersebar selama ini, direkam oleh Faisal.

“Dari dua video yang tersebar yang merekamnya satu orang dan sama,” ucap Agung.

Video tak senonoh yang ‘diproduksi’ Faisal tersebar di medsos sejak beberapa hari terakhir. Terdapat dua video yang memperlihatkan adegan ranjang bocah dengan perempuan dewasa di sebuah kamar diduga hotel. Sungguh kelakuan tak bermoral.

“Dilakukannya di dua hotel di Bandung. Setelah kita cek ternyata kamar hotel identik dengan yang ada di video,” ujar Agung.