Inikah Pengusaha yang Jadi Selingkuhan Istri Ahok? - bogordaily.net
NEWS

Inikah Pengusaha yang Jadi Selingkuhan Istri Ahok?

BOGOR DAILY-Kabar mengejutkan datang dari pasangan suami istri, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dan Veronica Tan. Sebuah surat gugatan cerai Ahok terhadap istrinya beredar dan jadi perbincangan hangat. Tak hanya itu, Veronica juga disebut-sebut telah selingkuh selama Ahok mendekam di penjara sejak 9 mei 2017.

Entah dari mana asalnya, muncul isu tak sedap terkait gugatan cerai Ahok ke istrinya Veronica Tan. Berembus kabar, adanya pengusaha yang menjadi “pria idaman lain” dari Veronica Tan.

Dalam potret berupa kolase yang kini beredar lewat grup whatsapp itu, sosok pria disebutkan bernama Julianto Tio. Pria keturunan Tionghoa itu pun disebutkan sebagai pemilik PT Tio Niaga Jaya sekaligus kader Partai Gerindra.

‘Inilah Kader Gerindra Julianto Tio Selingkuhan Dari Veronica Tan Penyebab Hancurnya Keluarga Ahok ‘ tulis kolase tersebut

Tidak hanya menyebutkan Tio sebagai selingkuhan Veronica, dalam potret dipaparkan identitas mulai dari alamat hingga nomor telepon Tio yang diketahui merupakan warga Bukit Golf Mediterania Pantai Indah Kapuk, Jalan Marina Raya Rukan Cordoba, Blok H Nomor 16 Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. Sedangkan nomor telepon dan ponsel yang disematkan antara lain, 02156983880, 081314180456 dan 08119407709.

Namun, walaupun nomor dalam keadaan aktif, tidak ada jawaban atau balasan dari telepon atau pesan singkat yang dikirimkan.

Kuasa Hukum Ahok Josefina Agatha Syukur dari Pengacara Law Firm Fifi Lety Indra & Partner membenarkan soal Surat Gugatan Cerai dan Hak Asuh Anak yang dilayangkan Ahok kepada Veronica Tan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Senin (8/1/2018)

Namun, ia menolak menginformasikan penyebab gugatan cerai Ahok itu. Lalu, benarkah ada seorang pengusaha yang menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ahok dan Veronica Tan?

“Saya tidak tahu. Tunggu saja di persidangannya nanti,” kata Josefina saat ditunjukkan foto pengusaha yang diduga menjadi orang ketiga, di kantor hukum Fifi Lety Indra and Partners, kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Senin, 8 Januari 2018.

Josefina hanya tersenyum saat ditunjukkan foto pria yang menjadi pendiri perusahaan penyedia makanan dan minuman. Josefina menyampaikan, dirinya selaku kuasa hukum tidak bisa membuka alasan Ahok menggugat cerai Veronica Tan.

Ia hanya menerangkan kalau penunjukan kuasa atas pengurusan kasus perceraian Ahok dengan Veronica baru dilakukan pada 4 januari 2018.

Setelah itu, barulah ia mendaftarkan gugatan tersebut ke pengadilan. Josefina mengetahui keinginan cerai kliennya itu beberapa hari sebelum mendapat kuasa.

“Sebelum kuasa itu diberikan karena tanggal 4 (Januari) saya pergi agar surat kuasa ditandatangani,” kata Josefina saat ditemui di kantor PN Jakarta Utara, Senin (8/1).

Dia tak tahu kapan terakhir Veronica menjenguk Ahok di Mako Brimob, Depok. Josefina tak menanyakan hal itu kepada Ahok saat bertemu pada Minggu (7/1). Dia menyebut kondisi Ahok masih sehat. “Kemarin saya ketemu baik saja,” katanya.

Kemarin, Josefina melengkapi berkas gugatan cerai Ahok di PN Jakarta Utara. Setelah itu, barulah dirinya akan melaporkan berkas kepada Ahok.

Sementara itu, sosok lelaku yang fotonya kadung tersebar itu disebut-sebut merupakan kader Gerindra. Hanya saja dari pihak Gerindra mengaku tidak mengenalnya.

“Saya engga kenal, banyak sih yang tanya sama saya. Mayoritas saya kenal semua kader Gerindra, apa lagi kalau pengurus ya, tapi ini saya engga kenal,” kata Anggota Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra, Syarif

Sekertaris komisi A ini menerangkan jika pengusaha itu benar kader Partai Gerindra dipastikan dia mengetahuinya. Apalagi kata Syarif, di dalam partai Gerindra dia mendalami Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK).

“Saya kan bidang OKK, mayoritas kebanyakan saya kenal, tapi ini kok rada asing ya orangnya,” ungkapnya.

Syarif mengaku sering mendengar nama pengusaha itu di media sosial. Namun secara pribadi dia tidak mengenal dan belum pernah berkomunikasi secara langsung.

“Saya sering mengenal di media sosial nama ini. Fisik belum kenal, komunikasi belum kenal. Dari kader wilayah mana dia? Saya engga kenal nama itu,” pungkasnya

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu