Jadi Kader Demokrat, Vicky Shu Mau Nyaleg - bogordaily.net
SELEB

Jadi Kader Demokrat, Vicky Shu Mau Nyaleg

BOGOR DAILY-Usai menikah, Vicky Shu akhirnya memutuskan untuk terjun ke dunia politik dengan menjadi kader di Partai Demokrat. Wanita berusia 30 tahun ini pun memaparkan alasannya untuk mendalami dunia yang sangat jauh berbeda dari profesi yang digeluti selama ini, yakni sebagai penyanyi.

“Iya insya Allah. Karena kan dulu kuliahnya di politik,” ungkap Vikcy Shu saat ditemui di kantor DPP Demokrat, Jakarta Pusat. “Tapi kemarin sedikit membelok dulu sebagai seorang seniman. Tapi kan orang tua merasa sudah kuliah politik tinggi-tinggi diminta balik lagi,” tambahnya.

Selain alasan latarbelakang pendidikan, pelantun lagu Mari Bercinta 2 ini juga merasa hatinya sudah terketuk untuk terjun ke politik dan membantu masyarakat. Ia pun mengaku telah berniat untuk maju sebagai caleg dari daerah asalnya, Cilacap, Jawa Tengah. Vicky pun berencana ingin memajukan daerah asalnya tersebut.

“Ya Insyaallah bila memang diarahkan (sebagai caleg). Kalau aku kan orangnya nggak ngoyo harus gimana tapi berdoa berusaha kalau memang diarahkannya ke situ Insya Allah. Dapil pastinya kampung halaman sendirilah, Cilacap. Saya ingin bisa lebih membantu masyarakat” ucap Vicky.
Kendati demikian, Vicky Shu tidak memutuskan untuk berhenti bernyanyi. Ia akan berusaha untuk bisa menjalankan dua profesinya tersebut. Tak hanya itu, Vicky juga tengah mempersiapkan diri untuk belajar politik kembali.

“Enggak juga sih. Selama ini aku kan ambil yang off air, jadi sejauh ini kalau bisa dijalankan ya jalankan. Aku kan sekarang belajar juga. Aku kuliah sudan 10 tahun lalu. Jadi benar-benar direfresh. Aku masuk politik harua digeber lagi otaknya kan,” paparnya.

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu