Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorJalan Raya Tegar Beriman Dibanjiri Atribut Parpol

Jalan Raya Tegar Beriman Dibanjiri Atribut Parpol

BOGOR DAILY-Jelang 2018, sejumlah atribut partai (parpol) sudah banyak bertengger di Kawasan Perkantoran Bupati Bogor di , Kabupaten Bogor.

Pantauan di lokasi,  Jumat (12/1/2018) atribut partai dari mulai bendera hingga poster bergambar sosok bakal calon bupati Bogor terlihat ramai di sepanjang Jalan Tegar Beriman, Kecamatan , Kabupaten Bogor.

Atribut partai tersebut tampak dipasang berjajar sehingga ruas jalan menuju Kantor Bupati Bogor terlihat seperti dikepung oleh .

Sejumlah warga pun heran dengan Satpol PP Kabupaten Bogor yang seolah membiarkan atribut partai itu dipasang secara bebas di kawasan perkantoran Pemkab Bogor sehingga jalan terlihat kumuh.

“Jangan cuma spanduk perumahan yang dicopotin, itu bendera partai juga bikin bala,” kata Junaedi (32) warga , Kabupaten Bogor.

Ia berharap, Satpol PP Kabupaten Bogor berani mengambil langkah tegas dengan membersihkan atribut partai yang saat ini berada di ruas jalan tegar beriman.

“Lagian belum juga masuk masa kampanye, tapi udah seenakanya saja pasang atribut dijalan,” ketusnya.

Sementara itu, Ketua Panitia pengawas pemilu (Panwaslu) Kabupaten Bogor, Ridwan Arifin baru akan mencopot semua atribut partai ketika sudah memasuki masa tenang .

“Kalau kami nanti saat masa tenang akan kami bersihkan semua, tapi untuk yang saat ini itu kewenangannya ada di pemerintah daerah untuk menertibkannya,” katanya, Jumat (12/1/2018).