Pakai Baju Kotak-kotak, Bima-Dedie Daftar ke KPU - bogordaily.net
BOGOR CITY

Pakai Baju Kotak-kotak, Bima-Dedie Daftar ke KPU

BOGOR DAILY-Bima Arya Sugiarto dan Dedie A Rachiem resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor untuk Pilwalkot Bogor 2018. Bima Arya yang saat ini masih menjabat sebagai Wali Kota Bogor datang ke KPUD Kota Bogor bersama ratusan pendukungnya.

Pasangan Bima Arya dan Dedie Rachiem ini mendaftar ke KPU setelah mendapat dukungan dari 7 (tujuh) partai, yakni PAN, Demokrat, Hanura, Golkar, Perindo, Nasdem dan PBB.

“Kita niatkan perjuangan kita semata-mata karena Allah dan Kota Bogor yang cintai,” kata Bima Arya sebelum berangkat ke KPU, Rabu (10/1/2018).

Bima Arya dan Dedie A Rachiem yang tiba di kantor KPUD Jalan Loader, Bogor Timur, Kota Bogor sekitar pukul 10:00 WIB. Setelah disambut oleh ketua KPU Undang Suryatna, Bima dan Dedie langsung masuk ke lantai dua kantor KPUD untuk menyerahkan berkas persyaratan pendaftaran.

Bima Arya memilih Dedie yang merupakan mantan Direktur Pembinaan Jaringan Kerja Sama Antar Komisi dan Instansi di KPK setelah melewati banyak pertimbangan. Ia berharap bisa memperbaiki birokrasi di Pemkot Bogor bersama Dedie dan menyelesaikan pekerjaan yang belum terselesaikan saat ia menjabat sebagai Wali Kota.

Hingga Rabu (10/1/2018) pagi, dua pasangan sudah mendaftarkan diri untuk Pilwalkot 2018. Sebelumnya, pada Selasa (10/1/2018) siang, pasangan Dadang Danubrata dan Sugeng Teguh Santoso mendaftar ke KPUD Kota Bogor. Pasangan ini diusung oleh PDIP dan PKB.

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu