Pingin Punya Pengawal Pribadi?Pakai Jasa Bodyguard Sewaan Ini - bogordaily.net
NEWS

Pingin Punya Pengawal Pribadi?Pakai Jasa Bodyguard Sewaan Ini

BOGOR DAILY- Kurangnya tingkat pemberdayaan security, menjadikan keterampilan mereka tidak tepat fungsi. Hal ini kemudian mengilhami sebuah startup membuat aplikasi untuk mencari bodyguard sewaan.

“Pemberdayaan dan pengoptimalisasian masyarakat, ini adalah dasar pemikirannya. Banyak yang memiliki sertifikat pengamanan malah menjadi tukang ojek untuk mencari tambahan pemasukan di luar jam kerja atau kedinasan,” ujar Fauzishak, founder dan CEO eGuards Indonesia.

Selain melihat kurangnya tingkat pemberdayaan security yang ada saat ini, Fauziishak juga melihat peluang pemanfaatan security yang lebih bermanfaat dan sistematis jika dikolaborasikan dengan kebutuhan masyarakat umum dengan menggunakan teknologi informasi.

eGuards Indonesia adalah suatu aplikasi penyedia tenaga keamanan berbasis online mobile di smartphone yang memungkinkan pengguna bisa mendapatkan jasa pengamanan, seperti satpam, bodyguard atau pengawal pribadi sesuai keinginan dengan praktis dan ekonomis.

“Potensi pengamanan saat ini memang lebih diperlukan oleh masyarakat banyak, misalnya pengamanan untuk transaksi pengambilan tunai di bank, begitu juga dengan jadwal acara setiap bulannya di kota-kota besar di Indonesia yang sangat padat,” sebut Fauzishak.

Untuk memperbanyak dan memperluas ketersediaan jasa pengamanan yang ditawarkannya, startup yang sedang diinkubasi oleh Indigo Inkubator dari Telkom Indonesia ini, membuka lowongan bagi mitra eGuards.

“Kurasi terhadap mitra eGuards menjadi fokus saat ini. Langkah berikutnya kami akan membuat beberapa klausal hukum terhadap pengguna untuk menghindari penyalahgunaan di, dan, atau oleh masyarakat,” terangnya.

Raessa selaku Co-Founder eGuards Indonesia menjelaskan, yang membedakan eGuards dengan penyedia jasa keamanan lainnya adalah, pengguna hanya membayar untuk layanan jasa yang mereka perlukan.

eGuards Indonesia sendiri menerapkan sistem kerja tanpa kontrak. Jadi, mitra bebas menentukan waktu kerja dan pendapatan. Mitra yang akan bergabung dengan eGuards diwajibkan memiliki sertifikat security atau bidang pengamanan lainnya.

“eGuards ini melengkapi model bisnis security yang sudah ada dengan memanfaatkan teknologi. Dari mulai pemesanan hingga pelaporan sudah melalui aplikasi yang mudah digunakan,” ucap Raessa.

Ada tiga layanan utama yang ditawarkan eGuards saat ini, yakni pengamanan pribadi (misalnya pendampingan pengambilan uang tunai jumlah besar), pengamanan aset (menjaga residensial, perumahan, apartemen, rumah pribadi), dan yang ketiga adalah pengamanan acara atau kegiatan (pengamanan event dan penjagaan VIP/VVIP di suatu acara).

Sejauh ini, eGuards baru tersedia untuk perangkat Android dan bisa di-download di Google PlayStore. Setelah didownload, pengguna akan diminta registrasi, baru kemudian bisa memesan layanan keamanan yang dibutuhkan.

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu