Friday, 29 March 2024
HomeNasionalSK Demiz- Dedi Mulyadi Siap Diumumkan Demokrat

SK Demiz- Dedi Mulyadi Siap Diumumkan Demokrat

BOGOR DAILY-Tinggal selangkah lagi Demokrat menentukan pasangan calon untuk Jabar 2018. Partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut sudah mempersiapkan surat keputusan (SK) buat pasangan Deddy Mizwar – (Duo DM).

Deddy Mizwar mengatakan Ketum Demokrat SBY sudah memintanya memantapkan koalisi menjelang pendaftaran ke KPU. Bahkan, sambung dia, SK untuk pasangan Duo DM sudah dipersiapkan Demokrat.

“SBY bicara khusus soal Jabar di Cibinong tadi (pagi), jalani saja dengan koalisi yang ada,” kata Deddy saat dihubungi via telepon genggam, Jumat (5/1/2018).

Ia menuturkan Demokrat akan memberikan SK kepada pasangan Duo DM setelah Golkar. Kabarnya, partai berlambang pohon beringin tersebut akan mengeluarkan SK kepada Duo DM pekan ini.

“Demokrat menunggu Golkar dulu karena kita tidak tahu isi SK-nya seperti apa, tapi (SK Demokrat) sudah disiapkan,” ungkap dia

Pria berjuluk ‘Jendral Naga Bonar' tersebut tengah menjalin komunikasi intens dengan PAN, PKB dan PPP. Bahkan, PAN sudah memberikan sinyal dukungan apabila Demokrat dan Golkar resmi berkoalisi nantinya.

Sementara PKB dan PPP masih menunggu situasi koalisi yang tak menentu. Hal ini menyusul adanya wacana PDIP memasangkan Ridwan Kamil dan Anton Charliyan. Padahal PPP dan PKB juga mengusulkan kadernya untuk mendampingi Ridwan Kamil.

“PAN menunggu, karena kalau Demokrat dan PAN kursinya tidak cukup. Bagaimana dapat pasangan enggak Demokrat, kalau sudah dapat Insyaallah PAN bisa ikut,” kata .

Sumber: Detik.com