Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaStres Berat, Karyawati Bank Loncat dari Lantai Apartemen

Stres Berat, Karyawati Bank Loncat dari Lantai Apartemen

BOGOR DAILY- Meritha Vridhawati (26) tewas setelah meloncat dari lantai 10 Apartemen Cosmo Park, Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Wanita yang bekerja di sebuah bank itu diduga stres karena punya masalah pekerjaan.

“Suami korban mejelaskan bahwa akhir-akhir ini korban sering mengeluhkan tentang situasi pekerjaannya di bank,” kata Kapolsek Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono, Senin (8/1/2018).

Mengenai permasalahan apa yang dihadapi korban di bank tersebut, Lukman tidak menjelaskan secara terperinci. Atas permasalahan itu, korban juga disebut suaminya, Faisal Rangga (28), sempat hendak mengundurkan diri.

“Hanya (permasalahan) hubungan antar-pegawai saja. Korban tidak kuat dengan situasi pekerjaannya sehingga menyatakan akan resign,” imbuhnya.

Di sisi lain, korban juga merasa tertekan dengan kondisi kesehatan bayinya yang berusia 9 bulan. Hal ini menguatkan dugaan polisi bahwa korban .

“Anaknya sakit biasa, tetapi korban diduga mengalami tekanan atau stres sehingga tidak kuat menanggung beban permasalahan,” pungkasnya.