Tragis! Dibonceng Suami, Bu Haji Ini Tewas Digilas Truk - bogordaily.net
BOGOR AREA

Tragis! Dibonceng Suami, Bu Haji Ini Tewas Digilas Truk

BOGOR DAILY-Nasib malang menimpa Hj Mimin (58), warga Kampung Cihalang Rt 01 Rw 11 Desa Curug Bitung Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor. Tubuhnya terpental saat motor yang dikendari suaminya H.M. Idrus (60) menabrak mobil Honda Jazz di Jalan Raya Cibanteng Tepatnya di pegadaian Desa Cibanteng Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor. Hingga maut pun menjemput.

Seketika, tubuhnya yang terpental langsung dihantam truk tangki bernopol B-9280-TFU hingga tewas di lokasi. Truk tangki dikemudikan Ari Wibowo (18) Warga Kampung Cihideung Desa Cipelang Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor menggilas tubuh bu haji yang baru pulang berobat.

Santi salah satu saksi mata yang berada saat kejadian, mengatakan motor dari arah Bogor menuju Leuwiliang menyalip dan menabrak mobil yang sedang parkir, namun penumpanya terpental hingga terlindas.

“Ibu-ibu itu berboncengan naik kendaraan motor hendak menyalip namun nabrak mobil yang parkir di pinggir jalan dan menabrak hingga terpental,” ujarnya santi yang bekerja ditempat pegadaian cibanteng ini.

Kapolsek Ciampea Kompol Nyoman Yudhana SH. Mengatakan, Motor yangbdi kendarai H.M. Idrus dengan jenis motor No. Pol. B-6345-NXY, Suzuki Skywave warna Hitam, yang berboncengan dan menyalip truk tangki air minum dengan arah yang sama.

“Namun dari arah yang sama dari sebelah kiri kemudian sepeda motor tersebut menabrak kendaraan R4 Honda Jazz yang sedang parkir di pinggir jalan,” ujarnya.

Menurut Kapolsek Ciampea Kompol Nyoman Yudhana SH, saat kejadian sekira jam 15.00 WIB, Terjadi laka lantas satu arah kendaraan sepeda motor dari arah Bogor menuju Leuwiliang yang dikendarai oleh H.M. Idrus yang berboncengan, dan menyalip truk tangki air minum dengan arah yang sama dari sebelah kiri.

“Kemudian sepeda motor tersebut menyenggol atau menabrak kendaraan R4 Honda jazz yang sedang parkir di pinggir jalan tepatnya didepan Pegadaian Cibanteng,” ujarnya.

Lanjut Kapolsek, kemudian pengendara sepeda motor terjatuh terpental dan korban yang dibonceng terjatuh ketengah bagian arus yang dilalui oleh kendaraan mobil tangki hingga terlindas oleh ban belakang sebelah kiri mobil truk tangki air tersebut yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Namun korban luka-luka Bpk. H.M. Idrus (pengemudi sepeda motor) mengalami patah tulang kaki atas sebelah kiri, atas nama Hj.Mimin (65) Desa Curug Bitung Kecamatan Nanggung. Selanjutnya perkara tersebut ditangani oleh Unit Laka-Lantas Darmaga,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Unit (Kanit) Laka Lantas Polres Bogor Iptu Asep Saefudin, menghimbau agar para pengendara roda dua tidak menyalip kendaraan dari arah sebelah kiri. “Harus tertib berlalu lintas. Jangan menyalip kendaraan dari arah kiri, atau bahu jalan. Karena sangat berbahaya,: tandasnya singkat

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu