Friday, 29 March 2024
HomeBeritaViral! Lomba Burung Sampai Raba-raba Penari Striptis

Viral! Lomba Burung Sampai Raba-raba Penari Striptis

BOGOR DAILY- Netizen kembali dihebohkan dengan viralnya tarian striptis di acara berkicau. Setelah diselidiki, ternyata video tersebut direkam dari sebuah ajang perlombaan burung yang digelar di kawasan lahan bekas RTM (Rumah Tahanan Militer) Koblen, Bubutan Surabaya.

Video dan foto tersebut viral lantaran mempertontonkan tarian erotis. Dua penari nampak bergoyang di tengah-tengah para pria. Tak hanya itu, dalam video tersebut juga memperlihatkan adegan tak senonoh yang dilakukan oleh seorang pria saat nyawer atau memberikan tips kepada penari tersebut. Sebab saat memberikan tips tersebut, pengunjung tersebut memegang alat vital si penari.

Mendapati video dan foto yang viral di media sosial facebook (FB), Polsek Bubutan menyikapinya dengan cepat dengan memanggil sejumlah pihak, mulai dari pemilik tempat, panitia dan tersebut. Setidaknya ada lima orang yang diperiksa.

Kapolsek Bubutan Kompol Dies Ferra Ningtyas membenarkan tengah menangani kasus tersebut. Ferra mengatakan, mendapat laporan dari masyarakat terkait viral video dan foto tarian erotis itu. Pihaknya memastikan bahwa even dalam video dan foto itu merupakan even berkicau yang dilaksanakan oleh komunitas pecinta love bird Surabaya.