Tuesday, 16 April 2024
HomeBeritaChris Jhon dan Taufik Hidayat Jadi Kader Demokrat

Chris Jhon dan Taufik Hidayat Jadi Kader Demokrat

BOGOR DAILY-Partai Demokrat baru saja mengukuhkan sejumlah kader baru mereka, seperti eks pebulutangkis dan mantan petinju Chris John. Demokrat menyebut kader baru itu, termasuk dua nama tersebut, disiapkan untuk caleg 2019.

“Kalau ditanya apakah ini disiapkan untuk caleg kami, ya kami siapkan dan sekarang kami sedang menggodoknya untuk terus berkembang,” ujar Sekjen PD Hinca Panjaitan di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Kamis (5//2) kemarin.

Menurut Hinca, Demokrat sedang menentukan penempatan kader-kader baru itu. Nama beberapa kader, seperti Chris John dan , mungkin akan digodok sesuai latar belakang mereka.

“Kami sedang melakukan kerja-kerja itu untuk menempatkan kader-kader kami di lini-lini yang kami anggap tepat. Tentu seperti Bung Chris John tadi akan memajukan olahraga tinju lewat partai, parpol, cara memperjuangkannya Demokrat pilihannya,” sebut Hinca.

Mereka yang dikukuhkan jadi kader PD yang baru ialah , Dina Lorenza, Hengky Kurniawan, Arvi Perwira (manajer Persija U-19), Michiko H Day, dan Fauzi Baadilah. Ada juga Indyatsari Wikan, Rivki Subagja, Wita Susilowaty, Bahar, Hifni Hasan, Krisna Bayu, Rudi Irawan, Samuel Pandjaitan, David Oktavia, Brian Putra, Ibnu Sulistyo, Chris John, hingga Mayjen (Purn) Jacob Djoko Sarosa.

Mereka resmi mendapat kartu tanda anggota PD. Mereka bersalaman dengan SBY dan beberapa pejabat teras PD