Thursday, 28 March 2024
HomeKabupaten BogorDemiz Sesumbar Kuasai 60 Pemilih di Bogor

Demiz Sesumbar Kuasai 60 Pemilih di Bogor

BOGOR DAILY-Calon gubernur nomor urut 4 di Jabar 2018, Deddy Mizwar optimis bisa memaksimalkan raihan suara di wilayah Bogor. Bahkan pihaknya menargetkan raihan suara di wilayah Bogor bisa mencapai hingga di atas 60 persen. “Kita optimis raihan suara di wilayah Bogor bisa maksimal, malah bisa mencapai di atas 60 persen dari DPT-nya,” kata Deddy.

Deddy mengatakan selama ini dukungan masyarakat terhadap dirinya sangat baik, termasuk juga dukungan dari masyarakat Bogor. Meski demikian, silaturahmi dengan masyarakat harus tetap dilakukan. “Bogor ini areanya luas dan penduduknya pun sangat padat dan bahkan DPT-nya pun tertinggi di Jawa Barat,” katanya.

Dipaparkan , saat ini daftar pemilih tetap (DPT) di wilayah kabupaten Bogor mencapai sekitar 3,3 juta orang. Bahkan hal itu menjadi DPT tertinggi di wilayah Jawa Barat. Belum juga di wilayah Kota Bogor yang cukup tinggi jumlah DPT -nya. “Jadi kalau memenangkan 60 persen saja itu luar biasa, makanya kami akan sering ke Bogor, ada 9 hari rencana kita di Bogor, Kabupaten Bogor itu wilayahnya luas dan penduduknya terbanyak dan DPT nya sekitar 3,3 juta” katanya.

Lebih lanjut Deddy Mizwar pun mengatakan di hari ketiga kampanye di luar Kota Bandung, dirinya melakukan sosialisasi di wilayah Bogor. Yaitu dengan mengunjungi Pasar Leuwi Liang, Pasar Anyar, Lembaga Masyarakat Desa Hutan Bogor Barat dan lainnya. “Alhamdulillah kita bisa berkampanye dengan riang gembira,” katanya