Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaFantastis! Postingan Neymar Sekali Doang Rp7 Miliar

Fantastis! Postingan Neymar Sekali Doang Rp7 Miliar

BOGOR DAILY-Menjadi pesepakbola termahal dunia, bisa dengan mudah mendapatkan uang. Hanya satu kali posting iklan di media sosial, pemain Paris Saint Germain itu dapat Rp 7 Miliar!

dibeli PSG dari Barcelona seharga 222 juta euro. Saat ini gaji sang pemain mencapai 37 juta euro atau Rp 619 Miliar pertahun.

Pendapatan tentu saja bukan sekadar dari gaji. Dia digandeng oleh banyak perusahaan besar dunia untuk membintangi iklan. Selain itu pemasukan lain datang dari akun media sosial yang dia punya. Demikian dilaporkan Blinkfire.

Striker Brasil itu diyakini mendapatkan 459 ribu euro atau Rp 7 Miliar tiap satu iklan yang dia unggah di media sosial.

“Jika melihat dari semua konten media sosial pada Januari, kami mengestimasi total nilai hingga 34 juta euro (Rp 568 Miliar),” ujar Direktur Komersil Blinkfire, Christian Olivares kepada Le Parisien.

“Jumlah tersebut adalah dana yang harus dikeluarkan oleh brand tertentu untuk iklan, demi mencapai level eksposur yang maksimal,” tambah dia.

Tak hanya dari Blinkfire, Havas Sport & Entertainment juga menganggap menganggap pemasukan setara dengan iklan untuk Piala Dunia.

“Harga 459 ribu euro untuk satu kali unggahan iklan oleh adalah harga yang harus dibayar sebuah perusahaan untuk iklan di final Piala Dunia,” jelas Presiden Havas Sport & Entertainment, Stephen Guerry.

Tren ini diprediksi bisa terus meningkat. memiliki 88,8 juta followers di Instagram, 60 juta di Facebook, dan 37,6 juta di Twitter.