Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanGara-gara Depresi, Fachri Albar Pakai Narkoba

Gara-gara Depresi, Fachri Albar Pakai Narkoba

BOGOR DAILY – Ditangkap pagi tadi dikediamannya, Fachri Albar kini harus mendekam di Polres Jakarta Selatan. Dari keterangan yang didapat oleh kepolisian, Fachri menggunakan karena depresi.

Fachri Albar mengaku sudah menggunakan ganja sejak tahun 2015. Sedangkan untuk sabu baru dikonsumsinya setahun belakangan.

“Dari pengakuan tersangka sih (menggunakan ) karena depresi. Tapi kita belum tahu, nantinkan kita cek dokternya siapa, mulai kapan (depresi) mana buktinya,” kata Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto di Polres Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).

Namun menurut Mardiaz pengakuan bintang film ‘Pengabdi Setan' itu harus didalami lagi. Karena selama menjalani pemeriksaan perilaku putra Achmad Albar itu menunjukkan normal.

“Ya kalau menurut kita masih dalam batas normal ya, tapi depresi seseorang kan beda-beda,” ucapnya.

“Bisa kita lihat, kalau terus kita perlukan ya kita paksakan tapi kita lihat lebih lanjut,” pungkas Mardiaz.

Berdasarkan penjelasannya dia menggunakan dumolid untuk mencari ketenangan. Dumolid itu diakui bisa membuat kondisinya merasa lebih tenang.

Fachri Albar lahir di Jakarta, pada 15 November 1981. Ia merupakan aktor dan musisi Indonesia. Ia dikenal setelah membintangi film Kala dan Pintu Terlarang arahan sutradara Joko Anwar. Tidak hanya berperan dalam film, Ia juga turut membintangi beberapa judul sinetron seperti Malin Kundang, Cahaya Surga, Sujudku, dan Tobat Sambel. Di samping akting, Fachri juga merupakan anggota grup band rock Jibriel bersama saudaranya Fauzy Albar.***